Kuasa Hukum Curiga Korban Insiden Miras Vasa Hotel Sengaja Diracun

Kuasa Hukum Curiga Korban Insiden Miras Vasa Hotel Sengaja Diracun

Insiden minuman keras yang diduga menjadi penyebab meninggalnya 3 orang di Hotel Vasa Surabaya kini tengah dalam penyelidikan polisi-Devona Vaiya/Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Penyidik Unit Jatanras Polrestabes Surabaya memeriksa Akbar Kashogi Purnama alias Ogie, pemilik band Ogie and Friends. 

Pemeriksaan ini adalah lanjutan dari penyelidikan insiden meninggalnya 3 orang sehabis minum miras di The Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel Surabaya pada Jumat, 22 Desember lalu. 

Ogie diperiksa sebagai saksi yang berada di TKP dan ikut menenggak mihol racikan Arnold, bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Pemeriksaan dilakukan pada Jumat, 29 Desember 2023. Kuasa hukum dari sejumlah korban Renald Christopher mengatakan, Ogie dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik. 

BACA JUGA:Makan 3 Korban, Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Bisa Terjerat UU Konsumen

“Mas Ogie diperiksa mulai jam 14.00 WIB sampai tadi jam 01.00 WIB,” ujar Renald saat dihubungi, Sabtu, 30 Desember 2023.

Menurut Renald, berdasarkan dari kesaksian Ogie, ia telat datang ke Cruz Lounge Bar karena ada kegiatan di tempat lain. 


Tiga korban meninggal diduga keracunan mihol, Indro, Reza, dan Refly.-Istimewa-

Ketika Ogie datang, minuman terus berdatangan ke meja personel band. Para personel Ogie and Friends sudah minum miras sebelum ia datang.

Pukul 21.30 WIB, bos rental sound system Indro Purnomo datang bersama asistennya. Indro ke sana untuk membicarakan  kontrak acara tahun baru di tempat tersebut. 

BACA JUGA:Bukan Habis Perform, Almarhum Reza Hanya Datang Temui Rekan Musisi di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Karena meja anak band terlalu kecil, Indro Purnomo berinisiatif untuk memesan satu buah sofa. 

“Disitu mereka ngobrol sambil minum. Di karafe ke berapa, itu si almarhum dari pengakuannya Ogie itu dia minta strong. Terus sama bartender di buatkanlah (campuran,Red) dengan diduga unsur-unsur zat yang berbahaya untuk tubuh,” tuturnya.


Mitra, vokalis yang perform bersama Ogie and Friends pada Jumat malam lalu dinyatakan mulai membaik kondisinya. Ia dirawat setelah minum bersama rekan-rekannya di bar Hotel Vasa-Istimewa-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: