Bukan Habis Perform, Almarhum Reza Hanya Datang Temui Rekan Musisi di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Bukan Habis Perform, Almarhum Reza Hanya Datang Temui Rekan Musisi di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Tiga korban meninggal diduga keracunan mihol, Indro, Reza, dan Refly.-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Fakta-fakta baru insiden miras di Vasa Hotel terus bermunculan.

Reza, pemain saxophone yang tewas pasca meminum mihol racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, ternyata bukan bukan bagian dari Ogie and Friends, band yang tampil di Bar tersebut pada malam kejadian, Jumat, 22 Desember 2023.

Ketika itu, Reza tidak ada jadwal tampil. Ia di sana untuk mengunjungi rekan-rekan sesama musisi. Kebetulan, pemain saxophone band Ogie and Friends Stefan adalah muridnya.

BACA JUGA:Mitra, Korban Selamat Miras Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Mulai Membaik

“Mas Reza waktu itu baru pulang dari Batam. Trus dia ke sana mau ketemu anak-anak band. Sempet ngejam juga sama anak-anak,” ujar salah satu musisi yang tidak ingin disebut namanya saat dihubungi Harian Disway, Kamis, 28 Desember 2023.

Sumber lain menyebutkan, pada malam tahun baru nanti, Reza sudah dikontrak oleh salah satu venue untuk acara malam pergantian tahun. Namun, siapa sangka ia terlebih dahulu menghadap yang kuasa.

Di kalangan rekan-rekannya sesama musisi, Reza dikenal sebagai orang yang rendah hati. Ia tidak segan berbagi ilmu bermain musiknya kepada orang lain.

BACA JUGA:Dokter Forensik Sebut Kasus Miras Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Mirip Kasus Kopi Sianida

Soal minum, Reza bukanlah penikmat minol. Tiap kali minum, ia hanya minum sebagai penghormatan. Entah mengapa pada malam kejadian Reza terlihat mabuk berat. Sampai-sampai ia harus dibopong oleh rekan-rekannya.

Anda sudah tahu, Reza menjadi satu dari tiga korban tewas usai menenggak minol racikan bartender di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel.

Selain Reza, ada Refly (drummer) dan Indro yang bernasib sama dengannya. 

Polisi sudah memeriksa belasan saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), maupun yang mengetahui kasus tersebut.

BACA JUGA:Cerita Istri Korban Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

“Perkembangan penanganan hari ini, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap 11 saksi baik dari keluarga korban, rekan band maupun lounge,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Rabu, 27 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: