Mitra, Korban Selamat Miras Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Mulai Membaik

Mitra, Korban Selamat Miras Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Mulai Membaik

Mitra, vokalis yang perform bersama Ogie and Friends pada Jumat malam lalu dinyatakan mulai membaik kondisinya. Ia dirawat setelah minum bersama rekan-rekannya di bar Hotel Vasa-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mitra, vokalis band Ogie and Friends yang dirawat di rumah sakit pasca menenggak miras racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, dikabarkan mulai membaik 

Mitra dan 8 orang lainnya pada Jumat, 22 Desember 2023 baru saja tampil menghibur pengunjung di The Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya. Mereka mengakhiri malam dengan minum bersama. 

Namun malangnya, pasca acara tersebut, para anggota Ogie and Friends mengalami gangguan kesehatan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka adalah Reza (saxophone), Refly (drummer), dan Mitra (vokalis).

BACA JUGA:Dokter Forensik Sebut Kasus Miras Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Mirip Kasus Kopi Sianida

BACA JUGA:Ada Sloki Istimewa Untuk Personel Band di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Reza dan Refly akhirnya meninggal dunia pada Minggu, 24 Desember 2023. Disusul oleh Indro Purnomo, salah seorang kolega pemilik sound system yang meninggal pada Selasa, 26 Desember 2023. 

Diantara rekan-rekannya tersebut, Mitra berhasil bertahan dan dikabarkan telah melewati masa kritisnya. Kabarnya, ia sempat dirujuk ke RSUD dr. Soetomo untuk menjalani cuci darah. 

Pasca masa kritisnya, kini Mitra sudah sadarkan diri dan bisa berkomunikasi. Namun, Kuasa Hukum Mitra, Renald Christopher, mengatakan kliennya itu masih lemah dan butuh istirahat total hingga tanggal 27 Desember 2023, 

"Per hari ini (Rabu, 27 Desember 2023), klien kita kondisinya masih lemah dan butuh istirahat full dulu mas," ungkap Renald pada Harian Disway Kamis, 28 Desember 2023. 

BACA JUGA:Periksa 11 Saksi, Belum ada Tersangka Kasus Minol Cruz Longe Bar Vasa Hotel Surabaya

BACA JUGA:Cerita Istri Korban Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Sementara personnel Ogie and Friends lainnya, yakni OG, HR, SF dan DV, yang juga ikut menenggak mihol bersama-sama keempat korban, saat ini masih shock.

"Untuk saksi yang lainnya sementara masih shock aja mas. Ada kekhawatiran seperti yang dialami korban lainnya. Mereka juga masih dalam suasana duka dan belum berkenan di wawancara," pungkasnya.

Anda sudah tahu, tiga orang tewas usai menenggak mihol racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel bernama Arnold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: