Tata Cara Salat Sunnah Hajat Sambut Tahun Baru 2024, Lakukan Agar Resolusi Mudah Terwujud

Tata Cara Salat Sunnah Hajat Sambut Tahun Baru 2024, Lakukan Agar Resolusi Mudah Terwujud

TATA CARA salat sunnah hajat sambut tahun baru 2024, lakukan agar resolusi mudah terwujud.-Thirdman-Pexels

(Lâ ilâha illallâhul halîmul karîm. Subhânallâhi rabbil ‘arsyil karîmil ‘azhîm. Alhamdulillâhi rabbil ‘âlamîn. As’aluka mûjibâti rahmatik, wa ‘azâ’ima maghfiratik, wal ghanîmata min kulli birrin, was salâmata min kulli itsmin. La tada‘ lî dzanban illâ ghafartah, wa lâ hamman illâ farrajtah, wa lâ hâjatan hiya laka ridhan illâ qadhaitahâ ya arhamar râhimîn.) 

Artinya: "Tiada Tuhan selain Allah yang maha lembut dan maha mulia. Maha suci Allah, penjaga Arasy yang agung. Segala puji bagi Allah, Tuhan alam semesta. Aku mohon kepada-Mu bimbingan amal sesuai rahmat-Mu, ketetapan ampunan-Mu, kesempatan meraih sebanyak kebaikan, dan perlindungan dari segala dosa. Janganlah Kau biarkan satu dosa tersisa padaku, tetapi ampunilah. Jangan juga Kau tinggalkanku dalam keadaan bimbang, karenanya bebaskanlah. Jangan pula Kau telantarkanku yang sedang berhajat sesuai ridha-Mu karena itu penuhilah hajatku. Hai Tuhan yang maha pengasih."

Demikian tata cara salat sunnah hajat yang bisa dilakukan untuk menyambut tahun baru 2024.

Dengan melakukan salat sunnah hajat, semua resolusi yang Anda inginkan dan harapkan di tahun 2024 akan mudah terwujud.

Selain salat hajat, terus lakukan amalan yang lain seperti salat wajib 5 waktu, salawat, sedekah, mengaji, dan juga berikhtiar. Namun, jangan lupa untuk tetap ikhlas, sabar, dan konsisten dalam melakukan amalan-amalan di atas, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber