Meriahnya Pergantian Tahun 2023-2024 di Gwalk CitraLand

Meriahnya Pergantian Tahun 2023-2024 di Gwalk CitraLand

Masyarakat antusias menyaksikan pesta kembang api di G Walk CitraLand Surabaya pada pergantian tahun.-Boy Slamet-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah empat tahun perayaan pergantian tahun tidak diadakan karena pandemic, tahun ini kembali digelar. pergantian tahun 2023 – 2024 kembali digelar Gwalk CitraLand dengan memberikan berbagai pertunjukan.  

Selain memberikan hiburan kepada warga sekitar kompleks perumahan CitraLand, juga untuk memecah keramaian. Agar masyarakat tidak berkumpul di area tengah kota. "Setidak-tidaknya, kami mengurangi warga di tengah kota. Mengurangi kemacetan di tengah kota dengan menggelar acara di kawasan Surabaya Barat," terang Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus.

Dalam perayaan tahun baru ini, Gwalk CitraLand menghadirkan berbagai pertunjukan. Antara lain Fire Dance, Live Music, Dance Performance. Dan yang paling ditunggu masyarakat yaitu pesta kembang apiSpectacular New Years Eve Party diadakan di Gwalk Stage pada pukul 21.00 – 00.00 WIB.


Fire Dance dari Sanggar Kembang Maja Surabaya dengan latar belakang gemerlap kembang api yang diletupkan ke Udara sebagai tanda pergantian tahun.-Boy Slamet-

GWalk adalah kawasan wisata kuliner dengan gemerlap lampu di sepanjang jalan dan suasana outdoor yang cozy. Di Gwalk, disajikan berbagai masakan khas Indonesia hingga internasional sambal menikmati momen malam pergantian tahun.

Banyak yang datang menikmati sajian malam pergantian tahun tersebut. Selain warga sekitar komplek juga warga dari Surabaya barat lainnya yang memilih tidak berjejal-jejalan di jalan tengah kota. Mereka menikmati sajian makanan dari sejumlah resto. Dan tentu saja sajian kembang api yang dinyalakan selama 20 menit sebelum pukul 00.00. Terus menerus. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: