Penampilan Anies di Live Tiktok Dipuji Pakar IT Bisa Merebut Hati Gen Z

Penampilan Anies di Live Tiktok Dipuji Pakar IT Bisa Merebut Hati Gen Z

Pakar IT Gunaris menilai bahwa Anies Baswedan berhasil memanfaatkan waktu sempit (27 detik) dengan mendatangkan 400 ribu TikTokers. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Chief Executive Officer (CEO) Kafrua Big Data Gunaris memuji langkah Capres Nomor urut 1 Anies Baswedan yang memilih tampil secara live di TikTok. Dia menilai materi yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta jauh dari kata kampanye.

BACA JUGA: Timnas AMIN soal Dukungan Fans K-Pop: Fenomena Aniesbubble Tumbuh Organik

Suami Fery Farhati ini juga disebut Gunaris lebih banyak menguraikan curahan hati inetelektual. “Bagaimana membuat diri menjadi lebih bersemangat, lebih baik, bahkan ada netizen yang mau menjadikan ayahnya,” kata Gunaris, Minggu, 31 Desember 2023.

Anies kata Gunaris juga berhasil memanfaatkan waktu sempit (27 detik) dengan mendatangkan 400 ribu TikTokers. “Selama saya grabbing data di TikTok lebih dari 3 tahun terakhir menggunakan Kafrua Hyper System, belum ada yang melakukan hal demikian,” ujarnya.

BACA JUGA: Ismail Fahmi: Live TikTok Anies Disambut Positif, Saatnya Mengisi Ruang Kosong yang Ditinggal Gemoy

Fakta di atas menurut pakar IT adalah sebuah tantangan bagi pasangan calon nomor 02 dan 03. Kedua pasangan itu katanya perlu menjawab apakah bisa memenangkan hati para anak muda. 

“Atau justru malah banyak yang menanyakan link film biru, joget barongsai, atau bahkan masalah HAM terutama keluarga yang kehilangan anaknya,” ujar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: