Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Athus Salome, peramal asal Brazil yang dijuluki Living Nostradamus. Sebab, ramalan-ramalannya sering tepat.-7news.com-


Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Pada 2024, Athus Salome meramalkan akan ada bencana melanda beberapa negara di dunia. Salah satunya adalah angin topan.-freepik-

Salome meramalkan, serangkaian bencana alam akan melanda dunia, dan ia mengaku tahu persis di mana bencana tersebut akan terjadi.

"Alam selalu memiliki kemampuan untuk membuat kita lengah,” katanya kepada The Sun, seraya menyoroti bahwa Timur Tengah, Afrika, dan AS akan menghadapi serangkaian bencana alam.

Bencana tersebut antara lain angin topan, badai, dan kebakaran hutan.

BACA JUGA:Siap Hadapi Tantangan! Ini Prediksi Keberuntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

Bicara dengan Orang Mati melalui Kecerdasan Buatan


Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Pada tahun 2024, Athus Salome si -freepik-

Salome memperkirakan pada tahun 2024, manusia akan dapat berbicara dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal, berkat kecerdasan buatan.

Ia menulis di Instagram, “Itu akan terungkap pada tahun 2024 atau lebih baik lagi dimulai pada tahun 2024. Bayangkan, berbicara dengan orang-orang terkasih yang telah meninggal dan bahkan menemukan rahasia dari kehidupan masa lalu. Semuanya berkat inovasi dalam kecerdasan buatan!."

“Teknologi ini bukan sekadar terobosan ilmiah, namun merupakan langkah besar dalam memahami perjalanan manusia. Ini menjanjikan untuk mengungkap misteri keberadaan, menawarkan kenyamanan dan pemahaman mendalam tentang misi hidup kita. Namun seberapa siapkah kita menghadapi hal ini?," tulisnya lagi.

Ia menyebut bahwa para ahli sedang mengamati, memperdebatkan dampak terapeutik dari masalah etika dari fasad tersebut. "Kita berada di ambang revolusi spiritual dan eksistensial,” ungkapnya.

Salome percaya bahwa AI sudah digunakan secara rahasia di suatu tempat di dunia. “Kejutan: teknologi ini adalah hasil kolaborasi rahasia internasional! Pengujian sudah berlangsung, itu mengeksplorasi gagasan bahwa kita lebih dari sekadar daging dan tulang – kita adalah energi abadi,” tulisnya. 

Ia mengakhiri ramalan tentang terobosan AI itu dengan pertanyaan menggelitik: Apakah kita akan membuka halaman baru dalam sejarah manusia, atau malah dipersulit dengan kekuatan yang tidak kita pahami? "2024, tahun yang menjanjikan perubahan segalanya!,” pungkasnya.

BACA JUGA:Diprediksi Sampai Januari 2024, Pertempuran Terberat dalam Perang Hamas-Israel di Gaza Selatan dan Gaza Tengah

Pandemi Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 7news.com