Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Athus Salome, peramal asal Brazil yang dijuluki Living Nostradamus. Sebab, ramalan-ramalannya sering tepat.-7news.com-


Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Athus Salome meramalkan bahwa ada pandemi baru pada 2024, dan virus itu berasal dari Kutub Selatan.-freepik-

Salome memperkirakan akan ada pandemi baru yang mematikan, berasal dari virus mematikan yang telah terkubur di es di Antartika selama bertahun-tahun.

Dari Kutub Selatan, penyakit ini akan menyebar dengan cepat dan akan melanda dunia. Perjuangan melawan virus baru tersebut akan memakan waktu lebih lama dari yang dapat dibayangkan.

Ia memperingatkan, “Jika virus baru ini tidak dikendalikan, maka penderitaan, kerusakan mental dan material akan memperbanyak kematian. Dan virus ini akan dikenal sebagai malaikat maut terbesar dalam sejarah.”

Kontak dengan Alien


Ramalan mengerikan Living Nostradamus tahun 2024. Diprediksi kontak dengan alien akan terjadi pada 2024, menurut prediksi Athus Salome.-freepik-

Salome yakin tahun ini akan menandai babak besar dalam eksplorasi ruang angkasa. Pria 37 tahun itu meramalkan, seperti dilansir The Sun, bahwa manusia dan alien akan berkomunikasi melalui sinyal terenkripsi yang dicegat oleh jaringan teleskop. 

Pun akan ada penemuan asteroid yang kaya dengan materi bernilai ekonomis. Maka, banyak orang akan berlomba-lomba untuk mencari asteroid yang sama, di luar angkasa. Bisa jadi teknologi luar angkasa akan berkembang pesat tahun ini.

Namun, itu semua sebatas ramalan atau prediksi. Benar-tidaknya tidak bisa dipastikan. Sebagai manusia, kita hanya bisa berharap, semoga dunia senantiasa baik-baik saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 7news.com