Waspada! Nostradamus Ramalkan 4 Hal Ini Terjadi pada 2024

Waspada! Nostradamus Ramalkan 4 Hal Ini Terjadi pada 2024

Nostradamus ramalkan 4 hal pada tahun 2024. Nostradamus meramalkan kejadian-kejadian yang akan berlangsung pada 2024.-@lanacionweb_-Instagram

HARIAN DISWAY - Nostradamus memberikan prediksi untuk tahun 2024. Mulai dari gejolak global dan kebangkitan Tiongkok, hingga tantangan keluarga Kerajaan Inggris dan bencana iklim.

Nostradamus meramalkan tahun 2024 akan penuh gejolak. Ahli nujum Prancis terkenal abad ke-16 tersebut, dalam bukunya Les Propheties yang terbit pada 1555, menyebut bahwa pada 2024 akan terjadi beberapa masalah global baru. Termasuk perang laut, masalah keluarga Kerajaan Inggris, dan bencana kemanusiaan yang besar.

Gejolak ekonomi global yang terjadi belakangan ini berdampak pada kehidupan sehari-hari. Seperti meningkatnya biaya kebutuhan pokok.

BACA JUGA:Ramalan mengerikan Living Nostradamus Tahun 2024

Selain itu, dunia sudah menderita akibat dampak buruk dari dua konflik yang sedang berlangsung berkepanjangan. Yakni konflik Rusia-Ukraina dan situasi Israel-Palestina. 


Nostradamus ramalkan 4 hal pada tahun 2024. Nostradamus, peramal asal Prancis dari abad ke-16, yang terkenal dengan ramalan-ramalan jitunya.-@the_webnews-Instagram

Ketidakpastian mengenai apa yang mungkin terjadi selanjutnya, membuat masyarakat resah. Nostradamus memiliki sejarah dalam meramalkan peristiwa-peristiwa besar. Seperti kebangkitan Hitler dan pembunuhan Kennedy.

Begini prediksi Nostradamus pada 2024.

1. Kebangkitan dan kejayaan Tiongkok


WASPADA! Nostradamus ramalkan 4 hal ini pada 2024. Foto: Expo mobil listrik BYD dipamerkan di Shanghai Auto Show pada April 2023. -Aly Song-Reuters

Titik fokus kekhawatiran global saat ini adalah bangkitnya Tiongkok sebagai kekuatan dominan. Menarik untuk dicatat bahwa beberapa ramalan Nostradamus mungkin merujuk pada tren yang muncul dalam waktu dekat.

Nostradamus menyatakan dalam sebuah ayat yang dibuka dengan visi pertempuran dan peperangan maritim. Di situ tertulis: Musuh Merah akan menjadi pucat karena ketakutan/Membuat Samudera Besar ketakutan. 

Para ahli sibuk menguraikan, apakah "Musuh Merah" itu mengacu pada Tiongkok yang komunis. Syair selanjutnya, diduga berkaitan dengan konflik yang terjadi di laut.

Sebenarnya, kebangkitan Tiongkok sudah terjadi dalam dua dekade terakhir. Hegemoni Negeri Panda sudah menyalip AS dalam berbagai hal. Terutama ekonomi dan teknologi. Namun, tahun ini, fenomena itu akan semakin menguat. Lihat saja, pada akhir 2023, mobil listrik BYD menjadi yang terlaris di dunia, mengalahkan Tesla.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber