Live TikTok Anies Baswedan Dapat Respons Positif, PKS Optimis AMIN Raup Dukungan Gen Z

Live TikTok Anies Baswedan Dapat Respons Positif, PKS Optimis AMIN Raup Dukungan Gen Z

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat Live TikTok, Kamis 28 Desember 2023.-TikTok Anies Rasyid Baswedan-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Byarwati, optimis bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), dapat meraih dukungan signifikan dari Generasi Z.

Optimisme tersebut muncul menyusul respons positif yang melimpah setelah Anies Baswedan melakukan siaran langsung di TikTok.

"Pak Anies mendapat respons positif saat live di TikTok. Pada siaran pertamanya pada hari Jumat, jumlah penontonnya sudah mencapai lebih dari 300 ribu. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki daya tarik yang tinggi," ujar Anis pada Selasa (2/1).

Menurut Anis, respons positif ini terjadi karena kalangan muda mengapresiasi gaya berkomunikasi Gubernur Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

BACA JUGA: Andi Sinulingga: Kekuatan AMIN Terletak pada Hubungan Solid Parpol dan Relawan

BACA JUGA: Penampilan Anies di Live Tiktok Dipuji Pakar IT Bisa Merebut Hati Gen Z

Anies berhasil menampilkan citra yang tenang dan berwibawa, hal yang disukai oleh Generasi Z.

"Dengan popularitas TikTok di kalangan Gen Z, Anies memiliki peluang besar untuk meraih dukungan dari mereka," tambahnya.

Selain Viral di TikTok, Anies juga sempat trending di X (Twitter). Akun @aniesbubble membantu mengunggah potongan TikTok milik Capres nomor 1 itu dengan bahasa Korea. Ala Fans K-Pop. 

Bahkan satu unggahan @aniesbubble sudah ditonton lebih dari 9 juta. Gaya komunikasi Anies di TikTok terbukti berhasil menggaet hati anak-anak muda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: