Kumpul Keluarga, Demi Moore Pilih Tema Christmas in Pink, Seru!

Kumpul Keluarga, Demi Moore Pilih Tema Christmas in Pink, Seru!

Demi Moore sedang sendirian duduk di samping beberapa anjing yang tengah manja kepadanya. -People-

HARIAN DISWAY - Libur Natal tak selalu identik dengan merah dan hijau. Tapi buat aktris Demi Moore, Natal bisa juga pink. Dalam unggahannya di Instagram pada 29 Desember 2023, Moore memilih warna manis itu untuk memarakkan Natal.

Benar-benar Natal yang berbeda buat perempuan 61 tahun ini. Itu terlihat dari pose dia dan ketiga anaknya dalam pakaian pink selama mereka merayakan musim liburan Natal. Moore ditemani Rumer Glenn Willis (35), anak tertua, lalu Scout LaRue Willis (32), dan Tallulah Belle Willis (29).

BACA JUGA: Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

Tak banyak keterangan foto dalam unggahan Moore itu. Yang jelas tertera: “Christmas in Pink” atau Natal dalam warna merah muda!" Moore memberi caption pada postingannya itu untuk menandai foto luar biasa bersama ketiga putrinya bserta pasangannya masing-masing dan beberapa tamu lainnya.

Dalam unggahan itu tampak Moore, anak-anaknya, dan yang lainnya, tampil serasi dalam satu foto yang terlihat serbamerah jambu. Sementara foto lain menunjukkan Moore sedang sendirian duduk di samping beberapa anjing yang tengah manja kepadanya.
Foto “Christmas in Pink” ini memang menarik. Tampak Demi Moore bersama ketiga putrinya beserta pasangannya masing-masing dan beberapa tamu lainnya. -People-

Satu gambar lainnya menonjolkan penampilan meja makan yang penuh dilengkapi dengan mawar merah dan lilin menyala di tengahnya. Wah, Natal memang menyenangkan buat Moore. Terutama dengan anak-anaknya bersama Bruce Willis yang tengah didiagnosis menderita demensia frontotemporal (FTD) pada Februari.

Dari keceriaan libur Natal keluarga Moore itu tampak jelas bagaimana hubungan keduanya. Saat masih dalam ikatan pernikahan, keduanya memang memilih untuk menjauhkan anak-anak mereka dari sorotan dan membesarkan anak perempuan mereka di kampung halaman Moore di Hailey, Idaho. 

Kekompakan sebagai orang tua itu tetap terjaga meskipun hubungan mereka pecah pada 2000. Moore dan mantannya itu terbukti tetap bisa menjadi orang tua yang ramah. Bahkan dia mau tinggal bersama selama lockdown dengan aktor Die Hard itu sekaligus dengan istri barunya, Emma Heming Willis, dan kedua anak mereka.

Tentang hubungan baik kedua orang tua mereka yang telah berpisah itu, Rumer pernah berbicara pada People pada 2021 bahwa dia kagum atas komitmen ayah dan ibunya -Moore dan Willis- karena  tetap kompak dalam mengasuh bersama secara kohesif.

BACA JUGA: Terciduk! Lee Naeun Bantah Pacaran dengan Bintang PSG Lee Kang In, Padahal Buktinya Sebanyak Ini…

“Saya sangat bersyukur kedua orang tua saya telah berusaha keras sepanjang hidup saya sehingga saya tidak pernah merasa harus memilih di antara mereka,” katanya saat itu.

“Saya punya banyak teman yang tumbuh dengan orang tua yang bercerai di usia muda dan saya melihat orang tua mereka seperti mengadu domba atau harus memilih antara liburan,” tegas Rumer.

Atas semua kondisi itu, Rumer dan kedua adiknya merasa sangat bersyukur bahwa orang tuanya tetap menjadikan mereka sebagai prioritas sebagai sebuah keluarga. Merry Christmas! (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: