Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Marcelo Endelli-TAS23-Getty-via AFP

HARIAN DISWAY - Happy new year! Awal 2024 ini membawa vibes yang berbeda di Hollywood. Tahun 2023 rupanya bagaikan roller coaster juga bagi banyak selebriti. Alhasil, pergantian tahun kali ini terasa lebih adem ayem.

Ada yang berseteru, kemudian berpisah. Ada yang rujuk. Ada yang jadian atau menikah. Tapi hubungannya kandas dalam hitungan bulan. Dan yang jelas, tahun lalu, banyak dari mereka yang mogok kerja!

So, seperti halnya kita, para selebriti kelas A Hollywood itu juga menanti-nanti datangnya 2024. Dan mengucapkan selamat tinggal pada kenangan buruk sepanjang 2023. Hanya saja, tidak dalam cara yang terlalu glamor.

BACA JUGA:Tahun Baru Anti-mainsteam! 7 Wisata Malam Surabaya Cocok buat Night Ride Bareng Pasangan

Dari Dua Lipa hingga Jennifer Lopez, dari Blake Lively sampai keluarga Kardashian, berikut ini cara para selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru mereka.

Taylor Swift


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Jamie Squire-Getty Images-AFP

Kalau yang ini sih memang lagi kasmaran. Jadi, hampir dipastikan pelantun Anti-Hero itu sedang bersama kekasihnya, Travis Kelce. Ya, Taylor Swift menghabiskan malam tahun baru menonton pertandingan Kansas City Chiefs melawan Cincinnati Bengals di Arrowhead Stadium, Texas.

Taylor Swift mengenakan jaket letterman seperti yang dikenakan Travis Kelce dalam pertandingan sebelumnya, 25 Desember 2023. Malamnya, setelah dari pertandingan itu, Taylor dan Travis kedapatan berpesta. Lokasinya belum diketahui. Apakah di kelab atau di pesta pribadi yang digelar salah seorang teman.

BACA JUGA:Anies Baswedan Tahun Baruan di Malioboro, Teriakan 'Anies Presiden; dan 'Perubahan' Menggema di Sepanjang Jalan

Yang jelas, pasangan yang sedang jatuh cinta itu dengan santai berdansa, saling mengobrol, dan berciuman erat ketika tahun bergati. Dalam video yang menyebar di internet itu, Taylor Swift tampak mengenakan minidress pink silver yang berkilau. Sedangkan Travis Kelce memakai outfit serbagelap.


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Page Six-

Blake Lively


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Instagram Blake Lively -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber