Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Marcelo Endelli-TAS23-Getty-via AFP

BACA JUGA:Dijamin Romantis! Ini 7 Destinasi Museum Date di Surabaya Saat Malam Tahun Baru

BACA JUGA:Catat! 5 Destinasi Seru Rayakan Tahun Baru di Indonesia, Ada Nabila Idol Hingga Martin Garrix

Cardi B


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024. Foto: Cardi B tampil di pesta tahun baru Dick Clarks's New Year's Eve 2024 di Miami, Florida.-Getty Images-via AFP

Malam tahun baru Cardi B dihabiskan bareng ribuan orang di Miami, Florida. Dia mengisi acara Dick Clark's Rockin' New Year's Eve pada 31 Desember 2023. Namun, di balik penampilan prima itu, Cardi mengaku sedang sakit.

"Aku benar-benar harus berjuang hidup saat ini," ungkap Cardi B kepada 169 juta followers dia di Instagram. "Aku sakit banget. Aku enggak ngerti kenapa, karena selama di New York, aku selalu pakai sweaters, selalu di dalam mobil, dan sebagainya," tutur dia.

Cardi B bercanda, mungkin dirinya alergi Florida. Karena dia langsung batuk-batuk begitu mendarat di Miami. "Dadaku langsung sesak enggak bisa nafas. Padahal aku punya jadwal tampil akbar," tuturnya.

BACA JUGA:Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

Christina Aguilera


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Instagram Christina Aguilera-

Sebagai resident Las Vegas, Christina Aguilera menghabiskan malam tahun baru dengan menghibur tamu resor The Venetian. Dia mengunggah montase video perjalanannya sepanjang 2023 dan kebahagiaan dia menyambut tahun yang baru.

"Malam ini menandai dimulainya bab baru dalam hidupku. Aku tak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang menakjubkan daripada di sini, di LAS VEGAS, bersama kalian semua. Dikelilingi oleh energi dan antusiasmemu," tulis Christina Aguilera.

"Mari bersulang untuk momentum-momentum magis yang akan kita ciptakan bersama, musik yang akan mengisi hati kita, dan berbagai macam kemungkinan yang terpampang di hadapan kita," tambah dia penuh optimisme.

BACA JUGA:Mahfud MD juga Main TikTok: Sapa Warga di Malam Tahun Baru

Keluarga Kardashian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber