Dijamin Romantis! Ini 7 Destinasi Museum Date di Surabaya Saat Malam Tahun Baru

Dijamin Romantis! Ini 7 Destinasi Museum Date di Surabaya Saat Malam Tahun Baru

DIJAMIN romantis! Ini 7 destinasi museum date di Surabaya saat malam tahun baru.-Sandra B Amanda-Vin Autism Official

HARIAN DISWAY - Ada ide menarik dan out of the box untuk menghabiskan malam tahun baru bersama pasangan. Kalau jalan-jalan berburu spot pesta kembang api udah terlalu mainstream, Anda bisa mencoba ide kencan yag satu ini: Museum date.

Ya, sebelum 2023 berakhir, Anda bisa mengunjungi berbagai museum di Surabaya. Tidak tidak hanya informatif tetapi juga menghadirkan atmosfer romantis. Berikut adalah 7 museum di Surabaya yang dapat dijadikan destinasi kencan romantis bagi pasangan muda.

BACA JUGA:Tahun Baru Anti-mainsteam! 7 Wisata Malam Surabaya Cocok buat Night Ride Bareng Pasangan

1. De Javasche Bank


DIJAMIN romantis! Ini 7 destinasi museum date di Surabaya saat malam tahun baru.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Museum De Javasche Bank yang terletak di Jl. Garuda No.1, Krembangan, Surabaya, menjadi pilihan pertama yang menjanjikan nuansa romantis. Museum ini menawarkan perjalanan sejarah perbankan di Indonesia. Dengan bangunan bergaya Eropa yang megah. Pasangan dapat mengeksplorasi pameran yang informatif dan merasakan keanggunan arsitektur bangunan, menciptakan pengalaman berkencan yang berbeda dari yang lain.

2. Orasis Art Space


DIJAMIN romantis! Ini 7 destinasi museum date di Surabaya saat malam tahun baru.-Instagram Orasis Art Space -

Untuk Anda dan pacar yang mencintai seni kontemporer, Orasis Art Space di Jl. Citraland No.B2-25, Sambikerep, Surabaya, adalah destinasi ideal. Museum ini memamerkan karya seniman lokal dan internasional, menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan romantis. Berkunjung ke Orasis Art Space memberi pasangan kesempatan untuk berbagi pandangan mereka tentang seni modern sambil menikmati keindahan karya seni yang dipamerkan.

BACA JUGA:Catat! 5 Destinasi Seru Rayakan Tahun Baru di Indonesia, Ada Nabila Idol Hingga Martin Garrix

BACA JUGA:Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

3. Museum House of Sampoerna


DIJAMIN romantis! Ini 7 destinasi museum date di Surabaya saat malam tahun baru.-Instagram House of Sampoerna-

Museum House of Sampoerna di Taman Sampoerna No. 6, Krembangan, Surabaya, bukan hanya tempat untuk mengetahui sejarah perusahaan rokok Sampoerna. Tetapi juga destinasi romantis yang menarik. Arsitektur bangunan yang indah dan suasana museum yang unik menciptakan pengalaman berbeda bagi pasangan. Area kafe di dalam museum memberikan tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati waktu bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber