Tahun Baru Anti-mainsteam! 7 Wisata Malam Surabaya Cocok buat Night Ride Bareng Pasangan

Tahun Baru Anti-mainsteam! 7 Wisata Malam Surabaya Cocok buat Night Ride Bareng Pasangan

TAHUN BARU anti-mainsteam! 7 wisata malam Surabaya cocok buat night ride bareng pasangan. -Boy Slamet-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Ingin menghabiskan malam tahun baru dengan cara yang tidak biasa? Anda bisa mencoba night ride bareng pasangan.

Menyusuri jalanan kota Surabaya yang penuh cerita. Ramai dan seru, tapi tidak macet. Mengunjungi tempat-tempat yang sulit dikunjungi di hari biasa karena banyak kesibukan. Syukur-syukur bisa lihat kembang api di jalan. Wah, pasti makin romantis!

Nah, berikut ini ada 7 destinasi wisata Kota Surabaya yang cocok buat melepas lelah di sela night ride bareng pasangan. Tahun baru pasti makin berkesan.

BACA JUGA:Catat! 5 Destinasi Seru Rayakan Tahun Baru di Indonesia, Ada Nabila Idol Hingga Martin Garrix

1. Alun-alun Kota Surabaya


TAHUN BARU anti-mainsteam! 7 wisata malam Surabaya cocok buat night ride bareng pasangan.-Pemkot Surabaya-

Alun-alun kota Surabaya menjadi salah satu destinasi utama yang patut dipertimbangkan untuk merayakan malam tahun baru bersama pasangan. Dengan lampu-lampu yang berwarna-warni, suasana di alun-alun ini akan membuat malam tahun baru semakin meriah.

Anda dan pasangan dapat menikmati kebersamaan di taman yang indah, sambil menanti kembang api mempercantik langit malam Surabaya. Alun-alun juga akan menjadi pusat keramaian di tengah kota. Sehingga cocok bagi Anda dan pasangan yang menyukai suasana meriah.

BACA JUGA:Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

BACA JUGA:7 Tips Hindari Mabuk Perjalanan Saat Liburan Tahun Baru

2. Wisata Perahu Kalimas Surabaya


TAHUN BARU anti-mainsteam! 7 wisata malam Surabaya cocok buat night ride bareng pasangan. -Pemkot Surabaya-

Enggak bisa ke Venezia, wisata susur Kalimas juga tak kalah mengasyikkan, lho! Dengan naik perahu menyusuri sungai legendaris ini, Anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan kota Surabaya yang bersinar dengan cahaya lampu malam di sepanjang aliran sungai.

Riaknya yang tenang akan menciptakan momentum yang intim sambil menikmati gemerlap cahaya kota yang memukau. Start-nya di Monumen Kapal Selam (Monkasel) di Jalan Gubernur Suryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber