Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Marcelo Endelli-TAS23-Getty-via AFP


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024. Foto: Kourtney Kardashian menghabiskan malam tahun baru di rumah saja.-Instagram Kourtney Kardashian-

Di mana keluarga Kardashian? Itulah anomali tahun ini. Keluarga paling glamor di dunia itu tidak menunjukkan keseruan pesta tahun baru mereka ke publik.

Hanya Kourtney Kardashian yang mengunggah suasana pesta di Instagram dia. Itu pun hanya tatanan meja makan malam untuk sedikit orang. Rupanya, mereka ingin merayakan pergantian tahun secara lebih privat tahun ini.

Kylie Jenner juga tidak mengunggah apa-apa yang berkaitan dengan pergantian tahun. Kendall Jenner mengunggah foto sedang berpesta. Tapi itu lebih seperti promosi untuk merk tequila milik dia, 818.

BACA JUGA:Harmoni Nostalgia dan Modernitas Semarakkan Malam Tahun Baru dalam Acara Gala Dinner

Khloe dan Kim Kardashian sedang berlibur, dan mungkin sedikit berpesta dengan orang-orang terdekat. Namun, mereka juga tidak mengunggahnya di media sosial. Khloe hanya mengunggah doa, harapan, serta mengunggah ulang Instagram Story milik temannya.

Itulah cara 7 selebriti Hollywood merayakan malam tahun baru lalu. Tidak beda jauh bukan, dengan kita-kita? Yuk semangat juga menghadapi 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber