Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Marcelo Endelli-TAS23-Getty-via AFP

Blake Lively bisa meminta siapa pun untuk menjaga empat buah hatinya kalau dia ingin berpesta. Namun, istri Ryan Reynolds itu memilih menghabiskan malam tahun baru di rumah saja.

Bintang The Age of Adaline tersebut mengunggah foto di Instagram Story pada 31 Desember 2023 pukul 23.58 waktu setempat. Dia menyatakan sudah gosok gigi dan siap tidur. Tapi, untuk momentum spesial seperti malam tahun baru, dia mengenakan outfit pesta.

BACA JUGA:Kegembiraan Pesta Tahun Baru 2024 Dihadirkan oleh Wyndham Surabaya dengan Suguhan Gulali Manis dan Permainan Menarik ala Karnival

Sepasang anting bentuk gelas martini, mata menyala berkat eyeshadow glitter Pat McGarth, serta bibir warna fuchsia yang cerah membuat suasana makin festive. "Bye 2023, terima kasih buat semuanya," tulis Blake Lively, seraya menambahkan emoji mendengkur. Apakah Blake Lively benar-benar pergi tidur?

Dua Lipa


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Instagram Dua Lipa-

Dua Lipa menghabiskan momentum liburan akhir tahun dengan mengunjungi India. Pelantun New Rules itu bersama ayah ibu serta adiknya.

Setelah mengunjungi kuil, melihat konservasi gajah, dan menikmati aneka makanan lezat, Dua Lipa mengaku sangat segar. "Aku merasa sangat beruntung bisa mengakhiri tahun di India. Pengalaman selama di sini begitu dalam dan bermakna," tulis Dua Lipa di Instagram.

Pada malam tahun baru, dia menghadiri sebuah pesta di Jaipur. Dia mengenakan gaun halter panjang hitam dengan cutout yang memamerkan kulit cerah keperakan dari tulang selangka ke pusar.

BACA JUGA:Tampil Beda! Mercure Surabaya Grand Mirama Usung Tema Glow In The Dark untuk Sambut Tahun Baru 2024

Jennifer Lopez dan Ben Affleck


HAPPY New Year! Begini cara selebriti Hollywood menghabiskan malam tahun baru 2024.-Instagram Jennifer Lopez-

Jennifer Lopez membagikan video dirinya dan sang suami, Ben Affleck menghadiri sebuah pesta di Las Vegas. Keduanya melihat ke luar jendela, di mana pesta kembang api sedang berlangsung di kejauhan, sambil berangkulan.

Dalam video itu, Ben Affleck tampak mengenakan blazer warna putih. Lengannya memeluk pinggang sang istri. Sedangkan Jennifer Lopez memakai sequin dress warna perak dan rambut diikat ekor kuda.

Pada Senin malam (Selasa WIB, Red), penyanyi On the Floor itu membagikan pesan tahun baru melalui video lawas Judy Garland. "Tahun ini akan terasa lebih mengagumkan, kalau kita bisa lebih lembut memperlakukan satu sama lain. Lebih saling mencintai, dan lebih punya empati." J Lo manggut-manggut mendengar pesan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber