Tampil Beda! Mercure Surabaya Grand Mirama Usung Tema Glow In The Dark untuk Sambut Tahun Baru 2024

Tampil Beda! Mercure Surabaya Grand Mirama Usung Tema Glow In The Dark untuk Sambut Tahun Baru 2024

Mercure Surabaya Grand Mirama usung tema Glow In The Dark untuk perayaan pesta tahun baru 2024-Harian Disway-

HARIAN DISWAY – Menjelang pergantian tahun, beberapa hotel di Surabaya berlomba-lomba menyelenggarakan pesta dan acara hiburan untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga dan teman dekat, tak terkecuali Mercure Surabaya Grand Mirama.

Mengusung tema Glow In The Dark, acara tahun baru kali ini pastinya akan lebih seru dari tahun lalu yang masih dalam kondisi pandemi. Acara perayaan tahun baru 2024 akan diadakan di ballroom lantai 2 Mercure Surabaya Grand Mirama, dibuka pada pukul 19.00 hingga tengah malam.

BACA JUGA:Siap Tahun Baruan! Ini 5 Tempat Wisata di Surabaya untuk Nonton Pesta Kembang Api

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Andreas Riyadi mengungkapkan bahwa tema Glow In The Dark, memiliki makna dan harapan agar pertumbuhan serta pendapatan hotel akan lebih bersinar di tahun 2024.

“Sehingga nantinya apa yang sudah di targetkan di tahun depan bisa kita hadapi dan raih bersama. Tantangan apa pun dapat kami terima dengan senang hati dan pengunjung dapat memperoleh pengalaman yang luar biasa selama berkunjung ke Mercure Surabaya Grand Mirama,” ujarnya.

Sederet acara hiburan telah disiapkan, antara lain lantunan musik meriah dari Chameleon, Cabaret dan Attractive dance dari group Ulala, dan puncak acara countdown oleh FDJ Chika Cino.

Fery Chrisahad W. selaku Assisten F&B Manager juga mengatakan para pengisi acara tentunya dipilih secara selektif yang mampu menghidupkan suasana pada malam pergantian tahun.

“Berbagai macam doorprize dan permainan seru sudah kami siapkan untuk menambah kemeriahan malam pergantian tahun baru,” imbuh laki-laki tersebut.

BACA JUGA:Catat! 5 Destinasi Seru Rayakan Tahun Baru di Indonesia, Ada Nabila Idol Hingga Martin Garrix


Tidak hanya dari segi hiburannya saja, Mercure Surabaya Grand Mirama menawarkan menu spesial di malam tahun baru untuk memanjakan lidah para tamu, mulai dari hidangan Asia hingga Eropa seperti Welington Beef, Grilled Chicken, Grilled Lamb Leg dan masih banyak lagi hidangan lainnya.

Pada acara spesial ini, harga room package dengan gala dinner dibandrol mulai dari  Rp. 1.495.000 dan Rp. 458.000 untuk pesta tahun baru. Dresscode para tamu pada pesta perayaan tahun baru kali ini adalah Glowing.

“Saya berharap busana yang dikenakan oleh tamu undangan akan memberikan kilau gemerlap yang akan mempercantik malam perayaan tahun baru 2024 dan tentu saja akan ada hadiah best Glowing untuk 2 orang pemenang,” tutup Andreas Riyadi.

BACA JUGA:Tahun Baru Anti-mainsteam! 7 Wisata Malam Surabaya Cocok buat Night Ride Bareng Pasangan

 

Tasha Faradilla Ramadhani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: