Anies Baswedan Tahun Baruan di Malioboro, Teriakan 'Anies Presiden; dan 'Perubahan' Menggema di Sepanjang Jalan

Anies Baswedan Tahun Baruan di Malioboro, Teriakan 'Anies Presiden; dan 'Perubahan' Menggema di Sepanjang Jalan

Anies Baswedan mencium tangan seorang bocah di Malioboro, Minggu, 31 Desember 2023.-IST-

HARIAN DISWAY - Calon Presiden nomor urut 01 dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, meriahkan malam jelang pergantian tahun 2023-2024 dengan berjalan kaki di jalan Malioboro, Yogyakarta, pada Minggu, 31 Desember 2023. Dalam pengalaman tak terlupakan ini, teriakan "Anies Presiden" dan "Perubahan" menggema sepanjang jalan, menciptakan momen euforia di tengah ribuan warga Yogyakarta.

Anies Baswedan, yang tengah menikmati suasana malam yang cerah, diserbu oleh ribuan warga yang begitu antusias setelah mengetahui kehadirannya di dekat mereka.

Puluhan anak muda secara spontan bergandengan tangan membentuk pagar betis untuk Anies, mengekspresikan dukungan mereka dengan penuh semangat.

Teriakan "Anies Presiden" dan seruan "perubahan" menggema, khususnya dari mayoritas anak muda yang memadati kawasan Malioboro.

Rombongan Anies beberapa kali tertahan selama lebih setengah jam karena antusiasme warga yang ingin bertemu, bersalaman, dan berselfie dengan Anies.

BACA JUGA:Anies Baswedan: Semoga Posko Pejuang AMIN DIY Jadi Tempat Menimba Pahala, Selamat Berjuang!

BACA JUGA:Peresmian Posko Timnas AMIN DIY, Bupati Bantul: Anies Hanya Tersandera Kepentingan Rakyat

Sejumlah perempuan muda bahkan rela berjuang berdesakan untuk bersalaman dengan Anies, mengekspresikan kekaguman dan dukungan mereka terhadap sosok yang dianggap sebagai harapan perubahan. "Pak Anies... Pak Anies..." terdengar di antara teriakan warga yang meriah.

Tak hanya warga lokal, dua wisatawan asing pun tak ingin melewatkan kesempatan berfoto bersama Calon Presiden Anies Baswedan di tengah kerumunan ribuan warga Yogyakarta.

Malam yang cerah di Malioboro ini menjadi simbol kehangatan dan antusiasme masyarakat yang mendukung perubahan, menciptakan kenangan indah menjelang tahun baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: