Anies Disambut Gubernur Sumbar Saat Kunjungi Tanah Minang

Anies Disambut Gubernur Sumbar Saat Kunjungi Tanah Minang

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan disambut Gubernut Sumbar Mahyeldi Ansharullah saat tiba di Bandara Internasional Minangkabau, 3 Januari 2024. -Timnas AMIN-

Anies menegaskan bahwa antusiasme ini bukan hanya dukungan kepada dirinya sebagai individu, melainkan kepada gagasan perubahan yang diusungnya.

"Saya tidak menerjemahkan ini sebagai dukungan kepada satu orang, tetapi sebagai dukungan kepada satu gagasan, yaitu gagasan perubahan," jelasnya.

BACA JUGA:Kampanye Anies Lewat Live Tiktok Dipuji Direktur IPO Sangat Efektif Menarik Massa Anak Muda

BACA JUGA:Jubir Timnas AMIN Puji Live TikTok Anies Mencerminkan Orisinalitas yang Beda

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat, Rahmat Saleh, memastikan bahwa upaya memenangkan Anies di Sumbar didukung oleh struktur partai yang solid.

"Kita memiliki struktur yang baik, tiga partai koalisi (NasDem, PKB, PKS) ditambah dua partai koalisi tambahan yaitu Partai Ummat dan Partai Masyumi yang kuat dan solid," kata Saleh.

Rahmat Saleh juga menyoroti peran para calon legislatif (caleg) di lapangan dan kekuatan simpul relawan dalam upaya memenangkan Anies di Sumbar.

"Peran para caleg di lapangan serta kekuatan simpul relawan juga sangat vital dalam upaya ini," tambahnya.

Dengan dukungan yang kuat dari struktur partai, relawan, dan antusiasme masyarakat, Anies Baswedan berharap dapat meraih dukungan maksimal dari Sumatera Barat dalam perjalanan kampanye menuju Pilpres 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: