Prabowo Optimis Indonesia Jadi Negara Produktif, Bukan Pasar Negara Lain

Prabowo Optimis Indonesia Jadi Negara Produktif, Bukan Pasar Negara Lain

Pengalaman Politik Prabowo Subianto: Dari Panggung Militer ke Politik Indonesia--

HARIAN DISWAY - Calon Presiden Prabowo Subianto optimis Indonesia akan menjadi negara produktif. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan sumber daya alam dalam negeri yang melimpah.

“Kita harus bikin mobil kita sendiri, motor kita sendiri, komputer kita sendiri, air conditioner kita sendiri, semua kita produksi di Indonesia. Karena, kita punya bahan bakunya di Indonesia,” jelas Prabowo di Gedung Dewan Pers pada Kamis, 4 Januari 2024.

BACA JUGA:Repnas Yakin Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Calon presiden nomor urut 2 ini mengeluarkan pernyataannya saat hadir sebagai pembicara dalam acara Dialog Pers dengan Capres yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Selain itu, Prabowo juga mengatakan bahwa peningkatan kecerdasan sumber daya manusia adalah suatu hal yang penting. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut adalah melalui program pemberian gizi yang cukup dan sehat.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran: Swasembada Pangan dan Energi Bagian Dari Pertahanan Negara

“Indonesia akan mencapai tujuan tujuannya pertumbuhan, pertumbuhan menciptakan lapangan kerja, perbaikan gizi akan menimbulkan perbaikan kesehatan untuk semua, peningkatan kecerdasan otot dan otak dan tulang yang kuat Indonesia bisa bersaing,” jelas Prabowo.

Melalui program tersebut, Prabowo yakin Indonesia akan menjadi negara maju dan negara produktif, terutama tidak menjadi pasar untuk bangsa lain.

“Tujuannya adalah Indonesia adalah negara maju yang akan menjadi negara produktif bukan pasar untuk orang lain,” tutur Prabowo.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: