Cuek Target Empat Besar, Paul Munster Ingin Menangkan Sisa Pertandingan

Cuek Target Empat Besar, Paul Munster Ingin Menangkan Sisa Pertandingan

Paul Munster saat memimpin latihan perdana Persebayaa setelah libur natal dan tahun baru, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jawaban bijak dibeberkan Pelatih anyar Persebaya, Paul Munster, ketika ditanyai target empat besar. Juru taktik kelahiran Belfast, Irlandia Utara itu, menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah memenangkan setiap pertandingan.

Pada sesi latihan sore Persebaya di Lapangan THOR, 4 Januari 2024, Munster memaparkan bahwa ambisinya bersama Persebaya musim ini adalah memenenangkan tiap pertandingan. 

"Saya tidak terlalu fokus untuk mencapai Final Four. Tetapi saya berfikir untuk memenangkan setiap pertandingan nantinya," jawab Paul Munster ketika ditanya target Final Four, 4 Januari 2024. 

Coach Munster menegaskan, bahwa memenangkan setiap laga bersama Persebaya, adalah target jangka pendek yang dikejarnya. Ia juga akan menjaga konsistensi performa tim.

BACA JUGA:Tak Masalahkan Adaptasi, Paul Munster Asah Bahasa Indonesia

BACA JUGA:Paul Munster dan Tantangan Persebaya: Semua Orang Tahu Mental Saya!

Sebab Persebaya sedang berjuang untuk memetik tiga poin lagi. Reva Adi cs dinaungi awan hitam, setelah  tak mampu meraih kemenangan dalam 9 laga terakhir.


Latihan perdana Persebaya bersama Paul Munster, Kamis, 4 Januari 2023.-Persebaya-

Imbasnya, tim berjuluk Green Force itu, tercecer di papan bawah klasemen. Mereka harus puas menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara. 

Tugas berat akan diemban Paul Munster. Juru taktik berlisensi UEFA Pro itu, harus memenuhi ekspektasi pendukung untuk membawa peringkat Persebaya naik. 

Coach Munster pernah melakukan hal magis itu, ketika menukangi Bhayangkara FC. Tepatnya di tahun 2019, saat ia ditunjuk menggantikan Alvredo Vera yang tak bisa mengangkat performa The Guardians (julukan Bhayangkara FC). 

BACA JUGA:Perdana Paul Munster Pimpin Latihan Persebaya, Tanamkan Mindset Positif

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Paul Munster Resmi Tangani Persebaya

Saat itu, Bhayangkara FC terpuruk di papan bawah klasemen. Tetapi hasil ajaib diberikan Paul Munster di akhir musim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: