Siap Hadapi Tekanan Bonek, Paul Munster Beri Jawaban Bijak: Ambil Sisi Positifnya Saja!

Siap Hadapi Tekanan Bonek, Paul Munster Beri Jawaban Bijak: Ambil Sisi Positifnya Saja!

Aksi koreografi Bonek tribun selatan saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Paul Munster sudah resmi menjadi pelatih kepala Persebaya, untuk mengarungi sisa laga di Liga 1 2023/2024. Eks juru taktik Bhayangkara FC itu, mengungkapkan sisi positif tekanan Bonek kepadanya.

Paul Munster resmi menandatangani kontrak bersama Persebaya hingga 2025. Pelatih kelahiran Irlandia Utara itu, memiliki tugas berat untuk membawa peringkat Persebaya menjadi lebih baik. 

Dia menekankan kalau dia akan menerapkan strateginya, lalu membawa Persebaya pelan-pelan naik ke papan atas. Memang tidak mudah, tapi dilihat dari jejak karir Paul Munster, hal itu sangat mungkin terjadi. 

Persebaya memiliki suporter fanatik: Bonek. Mereka adalah pendukung setia dan pemain kedua belas di lapangan. Mereka memberikan jiwa dan raga mereka untuk mendukung tim kesayangannya.

BACA JUGA:Cuek Target Empat Besar, Paul Munster Ingin Menangkan Sisa Pertandingan

BACA JUGA:Ini Alasan Paul Munster Terima Pinangan Persebaya

Sehingga Bonek memiliki harapan besar pada sosok Paul Munster. Mereka berharap Paul Munster bisa menjadi jalan keluar, di tengah rentetan hasil minor tim. 


Latihan perdana Persebaya bersama Paul Munster, Kamis, 4 Januari 2023.-Persebaya-

Maka tekanan itu, pasti ada untuk sosok Paul Munster. Tetapi, ia tak terlalu memikirkan hal tersebut. Malahan Coach Munster berkata, bahwa tekanan suporter itu maklum. 

"Ini sepak bola, itu maklum. Saya sudah tahu hal itu sejak saya bermain dan kini melatih," ucap pelatih berusia 41 tahun itu. 

Nama Paul Munster juga disarankan oleh Bonek kepada manajemen Persebaya di sosial media. Beberapa waktu lalu, akun instagram resmi Paul Munster, diserbu komentar Bonek. 

BACA JUGA:Tak Masalahkan Adaptasi, Paul Munster Asah Bahasa Indonesia

BACA JUGA:Paul Munster dan Tantangan Persebaya: Semua Orang Tahu Mental Saya!

Mereka ingin manajemen Persebaya mengontrak Paul Munster untuk menangani Reva Adi cs. Kini hal itu sudah menjadi kenyataan. Maka Paul Munster harus bisa membuktikannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: