Komposisi Kursi Kepelatihan Persebaya Era Paul Munster

Komposisi Kursi Kepelatihan Persebaya Era Paul Munster

Latihan perdana Persebaya bersama Paul Munster, Kamis, 4 Januari 2023.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAYPersebaya Surabaya mengumumkan pelatih baru mereka, Paul Munster. IA akan dipasangkan dengan Uston Nawawi sebagai asisten pelatih, sebab Coach Munster datang sendirian, tak membawa asisten pelatih.

Pada latihan perdana Persebaya setelah libur natal dan tahun baru, Coach Munster sudah memimpin latihan. Di sana ia terlihat berdiskusii bersama tim kepelatihan. 

Paul Munster akan mengisi kekosongan kursi kepelatihan Persebaya, yang ditinggalkan Josep Gombau.

Memang jabatan pelatih, sudah diemban oleh caretaker coach Uston Nawawi, selama Coach Gombau pergi. 

Kepastian Coach Uston datang tanpa membawa assisten pelatih, diungkapkan langsung oleh Direktur Operasional, Chandra Wahyudi

"Ya, Paul Munster datang sendirian, tidak membawa assisten pelatih," kata mantan Manajer Persebaya itu.

BACA JUGA:Siap Hadapi Tekanan Bonek, Paul Munster Beri Jawaban Bijak: Ambil Sisi Positifnya Saja!

BACA JUGA:Datang Bersama Pacar, Paul Munster Ucap Kata Romantis: Dia Suporter Nomor 1 Saya!

Keputusan pemilihan Paul Munster itu, diambil setelah proses pertimbangan yang matang dari manajemen klub. Paul Munster, telah memiliki banyak pengalaman melatih di Liga 1


Pelatih baru Persebaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

Dia pernah menjabat sebagai pelatih kepala Bhayangkara FC dari tahun 2019 hingga 2022. Jelas bukan waktu yang singkat, jadi ia pasti bisa nyetel dengan tim lebih cepat. 

Dengan hadirnya Coach Munter, tak akan mengubah banyak dari struktur tim kepelatihan. Sebab, Coach Munster hanya mengisi kekosongan pelatih kepala tim berjuluk Green Force itu. 

"Komposisinya sekarang head coach-nya Paul Munster, coach Uston sebagai asisten pelatih, pelatih fisiknya coach Ali, coach Benny pelatih kiper, dan ada video analisisnya Mas Dimas. Jadi tim kepelatihan ada 5 orang," imbuh Chandra. 

BACA JUGA:Target Paul Munster bersama Persebaya dan Skenario Kebangkitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: