Lama Tak Digunakan, Begini Kabar Televisi di Indonesia pada 2024

Lama Tak Digunakan, Begini Kabar Televisi di Indonesia pada 2024

Televisi yang mulai ditinggalkan karena kebiasaan masyarakat yang mulai berubah juga. --

Televisi 4K memiliki resolusi gambar yang sangat tinggi (3840 x 2160 piksel), serta memberikan gambar yang sangat tajam dan detail.

4. Smart TV, era mulai 2010 hingga sekarang.

Smart TV memiliki kemampuan terhubung ke internet, memungkinkan akses ke berbagai aplikasi, layanan streaming, dan konten online.

5. TV Streaming

Televisi saat ini menawarkan berbagai fitur dan kemampuan yang belum pernah ada sebelumnya. Termasuk resolusi gambar yang tinggi, koneksi internet, dan kemampuan cerdas yang memungkinkan pengalaman menonton yang lebih personal dan interaktif.

BACA JUGA: Kamboja Gratiskan Tiket Pertandingan dan Hak Siar Televisi SEA Games 2023

Saat ini banyak masyarakat yang akhirnya beralih ke platform digital untuk menonton konten dan meninggalkan televisi tradisional. Hal ini menyebabkan streaming online dan layanan video on demand semakin populer karena memberikan fleksibilitas waktu dan pilihan konten yang lebih luas. 

Televisi juga mulai ditinggalkan karena kebiasaan masyarakat yang mulai berubah juga. Beberapa masyarakat menganggap televisi menyebabkan perilaku agresif dan berfantasi. Padahal televisi juga memiliki dampak positifnya lho!

BACA JUGA: Monopoli Siaran Televisi Berakhir

Selama masa jayanya, televisi menjadi media yang lebih atraktif dan mampu menyajikan berita secara cepat dan aktual.

(Oleh Zakeia Ayra Sinatrya dkk: mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dalam rangka pemenuhan tugas Ujian Akhir Semester mata kuliah Perkembangan Teknologi Komunikasi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: