Hadiri Resolusi Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sapa Ribuan Anak Muda

Hadiri Resolusi Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sapa Ribuan Anak Muda

HADIRI Resolusi Indonesia, Anies Bawedan-Muhaimin Iskandar sapa ribuan anak muda di Tennis Indoor Senayan, Jumat malam, 5 Januari 2024.-YouTube Narasi Newsroom-

HARIAN DISWAY - Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menyapa ribuan anak muda dalam acara Resolusi Indonesia di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat malam, 5 Januari 2024.

Sejak sore, anak-anak muda sudah mendatangi gedung di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) itu. Mereka ingin bertemu langsung dan berbincang dengan pasangan nomor urut 1 di Pilpres 2024 tersebut.

Kebanyakan mereka tiba di Tennis Indoor pada pukul 16.00 WIB untuk memindai barcode tiket. Lalu membentuk barisan panjang dan antre dengan tertib untuk memasuki gedung.

BACA JUGA:Jubir AMIN: Suara Anies-Muhaimin Dekati Prabowo-Gibran, Sudah Sesuai Prediksi

"Tertarik banget melihat Pak Anies secara langsung. Sebagai Abah Online yang mengayomi seperti waktu live Tiktok," kata Nahla, pemudi asal Jakarta Timur yang ada di antrean.


HADIRI Resolusi Indonesia, Anies Bawedan-Muhaimin Iskandar sapa ribuan anak muda di Tennis Indoor Senayan, Jumat malam, 5 Januari 2024. -YouTube Narasi Newsroom-

Anies Baswedan memang belakangan mendapatkan julukan Abah Online gara-gara sering melakuan siaran langsung di TikTok. Ia banyak menyapa dan memberikan saran serta masukan bagi pengguna TikTok yang rata-rata generasi Z dan milenial.

Ada juga Kris, yang datang untuk melihat secara langsung acara Desak Anies yang sedang viral dan jadi perbincangan publik.

BACA JUGA:Momen Spesial Anies Baswedan: Bersama Keluarga Bernostalgia di Kediaman Kakek

BACA JUGA:Di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, Anies Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesetaraan Pendidikan

Kris terang-terangan menyatakan dukungannya pada Anies Baswedan. Mantan Mendikbud itu, menurutnya, punya kualitas kepemimpinan dan rekam jejak yang baik.

"Aku melihat kualitas kepemimpinan dan rekam jejak Pak Anies yang bagus banget dibanding capres lain. Itu yang membuat anak muda seperti aku tertarik sama Pak Anies," tegas cowok asli Medan, Sumatra Utara tersebut.

Dalam acara bertajuk Resolusi Indonesia itu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memang untuk berinteraksi dengan kaum muda ibu kota.

Resolusi Indonesia dipandu oleh politikus muda Nasdem Ahmad Sahroni. Yang hari itu tampil casual dengan polo shirt dan celana kargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: