Link Nonton FA Cup: Arsenal vs Liverpool, Ambisi Dua Raksasa Liga Inggris

Link Nonton FA Cup: Arsenal vs Liverpool, Ambisi Dua Raksasa Liga Inggris

Liverpool dan Arsenal harus berbagi poin, setelah bermain imbang 1-1, 24 Desember 2023-Instagram @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Arsenal dan Liverpool secara mengejutkan bertemu di babak awal Piala FA 2023/2024. Tepatnya di babak ketiga.

Pertandingan perdana dua raksasa klub Liga Inggris di FA Cup berlangsung pekan ini. Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada Minggu, 7 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk melaju ke babak selanjutnya. Ketika bertemu di Liga Inggris, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1, 24 Desember 2023.

BACA JUGA:MU Incar Choupo-Moting Lagi, Setan Merah Bongkar Lini Depan

Saat itu pertandingan diadakan di Anfield, markas Liverpool. The Reds (sebutan Liverpool) berhasil menyamakan kedudukan setelah kecolongan lewat gol cepat Arsenal. Sekaligus mengkudeta Arsenal dari pucuk pimpinan klasemen sementara Premier League.

Tentunya, Arsenal punya misi pribadi dalam pertemuan di FA Cup. Apalagi, mereka bermain di kandang. Pendukung The Gunners (sebutan Arsenal) akan membanjiri tribun Emirates. Untuk membakar semangat Bukayo Saka cs.


Selebrasi pemain Liverpool, setelah Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Newcastle United, 2 Januari 2024-AP Photo/Jon Super-

Meski hanya Piala FA, kedua tim tampak mempersiapkan dengan matang untuk menyambut laga ini. The Gunners bertekad mengalahkan Liverpool untuk melenggang ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Chelsea Ramaikan Perburuan Jean-Clair Todibo, MU Ngalah?

BACA JUGA:Arsenal vs West Ham: Derbi London dan Peluang The Gunners Juara Putaran Pertama

Begitu juga Liverpool. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu ingin meraih banyak trofi musim ini. Sebab musim lalu, Mohamed Salah cs tak mampu memenangkan satu trofi pun.

Sehingga dalam laga besok, kedua tim akan menyuguhkan permainan atraktif, untuk memenangkan pertandingan. Laga babak ketiga Piala FA itu, bisa disaksikan melalui Vidio. Berikut adalah link nonton dan live streaming-nya. Selamat menyaksikan. (*)

Putaran ketiga FA Cup: Arsenal vs Liverpool 

Tanggal: Minggu, 7 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vidio