Prabowo Unggah Foto Makan Malam Empat Mata dengan Jokowi

Prabowo Unggah Foto Makan Malam Empat Mata dengan Jokowi

Prabowo unggah momen makan malam empat mata bersama Jokowi di akun resmi Instagramnya. --Instagram @subianto.

HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menggungah momen pertemuan empat mata dengan presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun resmi Instagramnya. 

Dalam jepretan foto tersebut, tampak keduanya sedang makan malam bersama di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat, 5 Januari 2024. 

"Selamat Berakhir Pekan," tulis Prabowo singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya.

BACA JUGA:Jubir TKN Ingatkan Peran Prabowo Selamatkan TKI dari Hukuman Mati di Malaysia

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana membenarkan adanya pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari kepada wartawan, Jumat, 5 Januari 2023.

Total terdapat dua foto yang diunggah oleh Prabowo. Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih sementara Prabowo berbalut kemeja batik dengan angle menghadap ke Jokowi.

Keduanya tertangkap tengah berdiskusi santai sambil sesekali tertawa dan menikmati hidangan.  

BACA JUGA:Jubir AMIN: Suara Anies-Muhaimin Dekati Prabowo-Gibran, Sudah Sesuai Prediksi

Foto pertama menunjukkan Prabowo dan Jokowi terlihat sedang menyantap makanan yang ada di meja. Sedangkan di foto kedua, Jokowi tertawa lebar di hadapan Prabowo.

Namun, Ari tidak dapat memastikan diskusi apa yang tengah dibicarakan oleh Prabowo dan Jokowi lantaran sifatnya yang tertutup.

"Saya tidak tahu apa yang beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya, masakan nusantara di rumah makan itu enak," sambungnya.

Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo berlangsung selama sekita 65 menit. Dimulai pukul 19.00 hingga 20.05 pada Jumat malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: