Apa Itu AMIN APP yang Diluncurkan Timnas AMIN? Ini Penjelasannya

Apa Itu AMIN APP yang Diluncurkan Timnas AMIN? Ini Penjelasannya

APA itu AMIN APP yang diluncurkan Timnas AMIN? Foto: Interface website aminajadulu yang diluncurkan untuk relawan.-AMIN APP-

Dalam acara itu, Syaugi membakar semangat para relawan yang menghadiri acara Konsolidasi Nasional Pejuang Perubahan. Menurutnya, kedatangan para relawan menandakan bahwa tim AMIN sangat solid.

"Mari kita gaungkan terus ke seluruh pelosok tanah air dan diaspora di luar negeri untuk mendukung perubahan," seru Syaugi.

"Saya ingat kata Capres Perubahan, pak Anies Baswedan yaitu pejuang perubahan tidak dibayar bukan berarti tak bernilai. Tapi pejuang perubahan tidak ternilai harganya," tegasnya.

BACA JUGA:Survei Australia AMIN Melejit, Jubir: Rakyat Bersiap Menunggu Anies Bawa Perubahan

Syaugi optimistis, perjuangan para relawan tidak akan sia-sia. Ia membagi tips cara mempromosikan duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke masyarakat.

Syaugi menjelaskan pertama pasukan terdepan dari pasangan AMIN adalah pejuang perubahan, partai, dan masyarakat. "Makanya dikatakan gerakan masyarakat, " ujarnya. Iia mengimbau agar relawan terus menggaungkan perubahan.

"Jaangan menceritakan kejelekan sebelah tapi sampaikan kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan pak Anies dan Muhaimin," sarannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: