Silaturahmi Ponpes Buntet Cirebon, Gibran Mendapatkan Surban Kemenangan

Silaturahmi Ponpes Buntet Cirebon, Gibran Mendapatkan Surban Kemenangan

Gibran sowan ke Kiai Adib, Pengasuh PP Buntet Cirebon pada Sabtu, 6 Januari 2023-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAYGibran Rakabuming Raka mendapatkan hadiah surban dari Kiai Adib Rofiuddin Izza dalam kunjungannya ke Buntet Pesantren Cirebon.

Cawapres nomor urut 2 pada Sabtu, 6 Januari 2024 diketahui mengunjungi Cirebon dengan mengisi beberapa kegiatan di dalamnya.

Salah satu diantaranya adalah melakukan silaturahmi ke Pondok Buntet Pesantren.

Gibran menemui Kiai Adib Rofiuddin Izza selaku pengasuh dari Buntet Pesantren dan ia mendapatkan sebuah surban sebagai simbol dukungan dari Kiai Adib.

Bahkan Kiai Adib menyebutnya sebagai surban kemenangan.

BACA JUGA:Younglex dan Adi Adrian Dukung Ganjar-Mahfud: Pertahanan Budaya Lebih Dahsyat dari Alutsista

Kedatangan Gibran di Pondok Buntet Pesantren Cirebon mendapatkan sambutan yang sangat meriah dengan diiringi shalawat dari para santri dari pintu gerbang hingga kediaman Kiai Adib.

Bahkan Gibran dijamu dengan sangat baik dengan masakan yang dimasak oleh Bu Nyai Ponpes sendiri.

Dalam kunjungannya kali ini, Gibran didampingi oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid. Disini Gibran sempat melakukan pertemuan tertutup. 

Nusron Wahid menuturkan kesan  kepada Gibran yang disampaikan Kiai Adib saat pertemuan tertutup adalah sosok Gibran yang mirip Ayahnya dengan sifat santun dan merakyatnya.

BACA JUGA:Debat Ketiga Pilpres 2024 Pukul Berapa? Ini Link Live Streaming Resminya...

Nusron juga menambahkan harapan dari Kiai Adib untuk Pemilu 2024 agar dilaksanakan satu putaran saja agar Negara dapat menghemat 27 triliun.

Beliau mengatakan uang sebanyak itu akan lebih bermanfaat jika digunakan untuk pembangunan yang lain.

Kiai Adib berharap agar paslon nomor urut 2 ini bisa melanjutkan memimpin pemerintahan, agar dapat melanjutkan program kerja Negara dari sebelumnya. Beliau yakin dengan adanya Gibran ini merupakan sosok yang akan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: