Hore! Gus Muhdlor Izinkan Deltras FC Bermain di Gelora Delta

Hore! Gus Muhdlor Izinkan Deltras FC Bermain di Gelora Delta

Deltras FC bisa bermain di Gelora Delta Sidoarjo (GDS) di babak 12 besar Liga 2 Indonesia-Humas Pemerintah Kabupaten Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY – Berita bahagia akhirnya didengar oleh Deltras FC. Tim berjuluk The Lobster itu, dipastikan bisa merumput di Gelora Delta, di babak 12 besar Liga 2 Indonesia. 

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali yang memastikan sendiri bahwa Deltras FC akan tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS). 

“Untuk babak 12 besar Liga 2, Deltras FC akan tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” ucap Ahmad Muhdlor Ali. 

Kepastian itu, membuat lega Deltamania (pendukung Deltras FC). Karena mereka bisa menyaksikan tim kesayangan mereka, tetap merumput di stadion kebanggaan mereka, Gelora Delta Sidoarjo. 

BACA JUGA:Duet DDS-Ciro Buntu, Persib Bandung Siapkan Taktik Baru

BACA JUGA:Hasil Liga 2 Deltras vs Persela Berakhir 0-1: Djajang Nurdjaman Puji Kualitas Lapangan

Pria yang juga akrab disapa Gus Muhdlor itu, menyampaikan Deltras FC bisa merumput di GDS hanya dua pertandingan saja.

Tepatnya saat Deltras FC menjamu Malut United, 13 Januari 2024, dan pada tanggal 18 Januari, melawan Persela Lamongan.


Patrich Wanggai saat menjalani sesi latihan Deltras FC di Gelora Delta Sidoarjo (GDS)-Humas Pemerintah Kabupaten Sidoarjo-

“Karena GDS akan di renovasi, maka yang bisa digunakan untuk pertandingan Deltras hanya dua pertandingan saja, yaitu di tanggal 13 dan 18 Januari,” sambungnya.

Kepastian itu juga menjadi bentuk dukungan Bupati Sidoarjo untuk Deltras FC. Sebab, Rendi Irwan cs sedang mengusung target besar, untuk lolos ke babak berikutnya. 

Maka bersamaan dengan dukungannya itu, ia berharap masyarakat Sidoarjo mau datang langsung ke stadion dan mendukung perjuangan The Lobster untuk lolos dan bermain di Liga 1 musim depan. 

“Mari kita bersama-sama, dukung klub kebanggan kita agar lebih berprestasi serta mengembalikan nama sepak bola Sidoarjo di kancah nasional,” imbuhnya.

BACA JUGA:Riko Simanjuntak di Mata Pemain Persija: Senior Jenaka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: