TKD Sulawesi Tenggara Optimis Raih 70 Persen Suara untuk AMIN

TKD Sulawesi Tenggara Optimis Raih 70 Persen Suara untuk AMIN

Anies bicara di hadapan masyarakat Kendari, Sulteng, 9 Januari 2024.-Timnas AMIN-

KENDARI, HARIAN DISWAY - Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, menyatakan optimisme tinggi terkait peluang pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) meraih dukungan sebesar 70 persen dalam pemilihan presiden.

"Meski target awal kita adalah 60 persen, namun melihat antusiasme masyarakat yang kita saksikan hari ini, kami yakin bisa mencapai 70 persen suara," ungkap Ali kepada wartawan di Bandara Haluoleo, Selasa (9/1).

Anies disambut ribuan pendukungnya begitu menginjakkan kakinya di tanah Sulteng

Situasi itu terjadi di 18 provinsi yang sudah dikunjungi Anies-Muhaimin (AMIN). Karena itulah, Ali begitu yakin targetnya tercapai.

Ali Mazi menilai bahwa peluang ini semakin besar karena menurutnya Anies Baswedan memenuhi kriteria sebagai calon presiden yang baik.

BACA JUGA:Cari Kerja Susah? Ini Solusi Anies saat Kampanye di Kendari

BACA JUGA:Buruh Tambang Nikel Sulteng Ngeluh ke Anies, Upah Naik Cuma Rp 31.707, Dipajaki Pula

Ali menyebutkan kecerdasan, keintelektualan, dan kemampuan Anies dalam membangun hubungan yang erat dengan rakyat sebagai faktor-faktor utama yang mendukung popularitasnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi satu putaran, satu kali perubahan yang diinginkan oleh masyarakat," tambahnya.

Optimisme dari pihak TKD Sulawesi Tenggara ini mencerminkan keyakinan mereka terhadap daya tarik dan kualitas kepemimpinan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) yang diyakini dapat meraih dukungan signifikan dari pemilih di wilayah tersebut.

Menyebarnya antusiasme masyarakat juga dianggap sebagai sinyal positif menuju kemenangan di pemilihan presiden yang akan datang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: