Cak Thoriq Bakar Semangat Kader dan Relawan: Kemenangan AMIN Akan Datang dari Jatim!

Cak Thoriq Bakar Semangat Kader dan Relawan: Kemenangan AMIN Akan Datang dari Jatim!

CAK Thoriq bakar semangat Kader PKB: Kemenangan AMIN akan datang dari Jatim! Foto: Suasana konsolidasi PKB di DBL Arena, Surabaya, 10 Januari 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kapten Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jawa Timur Thoriqul Haq membakar semangat para kader dan relawan di Surabaya, Jawa Timur.

"Perubahan itu nyata dan harus ada untuk Indonesia," teriak Thoriqul Haq, mantan Bupati Lumajang, membuka acara Konsolidasi AMIN di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu, 10 Januari 2024.

Cak Thoriq (panggilan karibnya) menyapa seluruh hadirin. Baik para laskar santri maupun pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur. Mulai Banyuwangi, Jombang, Pacitan, Jember, dan sebagainya.

BACA JUGA:Konsolidasi PKB di DBL Arena, Seniman Kirun hingga Tasya Rosmala Hibur Kader dan Relawan

Ia juga menyapa mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) yang tiba di DBL Arena tepat pukul 10.00 WIB. Ia didampingi mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Hamdan Zoelva. "Terima kasih semua atas rawuh-nya. Termasuk para relawan yang sudah hadir sejak tadi malam," lanjutnya.

Cak Thoriq mengatakan, para relawan dan pengasuh ponpes telah bekerja keras. Mereka berkeliling ke desa-desa dan kampung. Memastikan dukungan kepada AMIN tetap solid.


CAK Thoriq bakar semangat kader dan relawan: Kemenangan AMIN akan datang dari Jatim! Foto: Mantan Wapres Jusuf Kalla tiba di DBL Arena.-Boy Slamet-Harian Disway-

"Kemenangan Amin akan datang dari Jawa Timur. Kita terus konsolidasi. Jawa Timur harus rata untuk AMIN menang," tandas Cak Thoriq.

BACA JUGA:Elektabilitas Anies-Muhaimin Konsisten Naik, PKB: Pelan tapi Pasti

BACA JUGA:Kiai Imam Jazuli Minta Alumni dan Santri Lirboyo Manut Kiai untuk Coblos PKB

Baginya, para relawan dan kader yang hadir mewakili harapan jutaan rakyat. Mendambakan pemerintahan Indonesia ke depan yang adil dan merata.

Kemenangan AMIN kelak akan memastikan keadilan bagi semua segmen masyarakat. Termasuk para buruh dan petani. Persoalan bantuan, upah, dan pupuk akan terselesaikan.

Cak Thoriq pun lagi-lagi berterimakasih kepada para relawan. Kerja keras mereka tak dibayar. "Gus Imin, kami ini semua kadermu, relawanmu, kerja keras kami bukti nyata bahwa nanti 14 Februari kita menang," tegas Cak Thoriq. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: