Konsolidasi AMIN di DBL Arena, Seniman Kirun hingga Tasya Rosmala Hibur Relawan

Konsolidasi AMIN di DBL Arena, Seniman Kirun hingga Tasya Rosmala Hibur Relawan

KONSOLIDASI PKB di DBL Arena, seniman Kirun hingga Tasya Rosmala hibur kader dan relawan.-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Ribuan relawan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memenuhi DBL Arena di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu, 10 Januari 2024.

Mereka berkumpul untuk konsolidasi pemenangan pileg dan pasangan capres-cawapres nomor urut 1. Tribun sudah penuh. Mereka yang hadir kebanyakan merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di selasar, ratusan orang juga duduk berkumpul. Menyaksikan acara lewat layar LED. Sebelum acara dimulai, seniman Kirun dkk menghibur hadirin. Peludruk asal Madiun, Jawa Timur, itu menyanyikan beberapa lagu yang diplesetkan. Sontak membuat pecah suasana.

BACA JUGA:TKD Sulawesi Tenggara Optimis Raih 70 Persen Suara untuk AMIN

"Aku juga masuk Timnas Pemenangan AMIN, lho. Apalagi Jawa Timur," ujar lelaki kelahiran 12 Agustus 1959 tersebut. Kirun mengenakan seragam Timnas AMIN. Juga blangkon di kepala.


KONSOLIDASI AMIN di DBL Arena, seniman Kirun hingga Tasya Rosmala hibur kader dan relawan.-Boy Slamet-Harian Disway-

Setelahnya, Tasya Rosmala turut menghibur. Penyanyi asal Pasuruan itu membawakan beberapa lagu dangdut yang populer saat ini. Alhasil, hadirin pun ikut bernyanyi.

Acara juga dihadiri para caleg di tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat. Salah seorang di antaranya adalah mantan model, Arzetti Bilbina, yang juga anggota Komisi IX DPR RI.

BACA JUGA:Perdebatan 340 Ribu Ha Tanah Prabowo, Jubir AMIN dan Eks Wamen ATR/BPN Buka-Bukaan Fakta

BACA JUGA:Pengadaan Alutsista via Ordal, Jubir AMIN: Rawan Markup dan Kecelakaan

Rencananya, selain Gus Imin, acara konsolidasi di DBL Arena itu bakal dibuka oleh Jusuf Kalla (JK). Seperti diketahui, wakil presiden ke-10 dan ke-12 RI itu telah resmi menyatakan dukungan ke AMIN pada akhir tahun lalu di Makassar.

"Karena beliau merasa punya tanggung jawab moral, agar rakyat tidak salah dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Indonesia dalam 5 tahun ke depan," ungkap juru bicara JK Husain Abdullah beberapa waktu lalu.

Dukungan JK ke AMIN didasarkan pada track record Anies Baswedan. Menurut JK, Anies unggul dari segi pengetahuan, pengalaman, kejujuran, hingga integritas. Husain juga menyebut bahwa Jusuf Kalla meyakini Anies orang yang tepat untuk jadi presiden. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: