Jusuf Kalla Hadiri Konsolidasi AMIN, Muhaimin: Tak Ingin Indonesia Salah Langkah

Jusuf Kalla Hadiri Konsolidasi AMIN, Muhaimin: Tak Ingin Indonesia Salah Langkah

JUSUF KALLA hadiri konsolidasi PKB, Muhaimin: Tak ingin Indonesia salah langkah.-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Wakil Presiden ke-10 Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla tampak dalam konsolidasi kader dan relawan cawapres Muhamimin Iskandar di DBL Arena Surabaya, Rabu 10 Januari 2024.

Acara itu digeber sebagai ajang konsolidasi memenangkan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Jusuf Kalla (yang akrab disapa JK) hadir mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Ia didampingi mantan Ketua MK Hamdan Zoelfa.

BACA JUGA:Konsolidasi PKB di DBL Arena, Seniman Kirun hingga Tasya Rosmala Hibur Kader dan Relawan

"Pak JK telah menjadi bagian dari ikhtiar untuk perubahan di masa datang," pekik Muhaimin pada orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya.

Gus Imin, sapaannya, menegaskan bahwa kehadiran Jusuf Kalla di konsolidasi pemenangan AMIN sebagai sebuah pernyataan penting. Bahwa Indonesia harus dipimpin oleh orang yang tepat.


JUSUF KALLA hadiri konsolidasi AMIN, Muhaimin: Tak ingin Indonesia salah langkah. -Boy Slamet-Harian Disway-

"Pak JK tak ingin Indonesia salah arah. Tak ingin kepemimpinan tanpa gagasan dan rancangan yang tepat," ujar Gus Imin.

BACA JUGA:Cak Thoriq Bakar Semangat Kader PKB: Kemenangan AMIN Akan Datang dari Jatim!

BACA JUGA:Elektabilitas Anies-Muhaimin Konsisten Naik, PKB: Pelan tapi Pasti

Gus Imin lantas menyebut tagline yang selama ini menjadi jargon pegusaha sukses asal Sulawesi tersebut. Yakni "lebih cepat lebih baik". Tagline itu pernah ia jadikan slogan saat mencalonkan diri pada Pilpres 2009.

Gus Imin dan Anies Baswedan berkomitmen akan melanjutkan tagline itu demi kemajuan bangsa dan negara. "Tagline 'lebih cepat kebih baik', inilah semangat kita. Dalam restu JK, AMIN menang di seluruh tanah air kita," tegasnya.

Lebih lanjut, Gus Imin mengatakan optimisme yang tinggi. AMIN dipastikan akan menang dj Jawa Timur. Konsolidasi para kader yang dihadiri jajaran relawan diharapkan dapat memperkuat suara di Jawa Timur.

ABACA JUGA:TKD Sulawesi Tenggara Optimis Raih 70 Persen Suara untuk AMIN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: