Khofifah Resmi Beri Dukungan Untuk Prabowo Gibran, Nyatakan Siap Masuk TKN

Khofifah Resmi Beri Dukungan Untuk Prabowo Gibran, Nyatakan Siap Masuk TKN

Pernyataan Airlangga Hartarto yang menyebut Khofifah Indar Parawansa pasti akan mendukung Prabowo-Gibran di pemilu mendatang kembali diperkuat dengan kehadiran Khofifah pada acara HUT ke-59 Partai Golkar. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

HARIAN DISWAY – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada ajang Pemilihan umum (Pemilu) di tahun 2024 ini.

Ia juga menyatakan, ia telah siap untuk bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam penyampaiannya, Khofifah menegaskan jika dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjadi bagian dari TKN dan mendukung Prabowo-Gibran sepenuhnya.

Ia juga mengatakan, ia siap berkeliling dengan tujuan untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Ia pun menambahkan, dirinya siap menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) untuk Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Prabowo Soal Nilai 11 dari 100: Alhamdulillah, Itu Luar Biasa

"Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk TKN," jelasnya.

Khofifah menyebutkan, dirinya akan mengikuti seluruh regulasi dan aturan yang ada, yang berkaitan dengan kampanye Pemilu karena statusnya yang saat ini masih menjabat sebagai kepala daerah.

Ia juga ikut menyebutkan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, yang hari ini mengambil cuti untuk mendampingi Gibran ber-kampanye, sebagai contoh perbuatan yang akan ia tiru nantinya jika sudah bergabung dengan TKN dan menjadi jurkamnas Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Ketum DPP Pujakesuma Jambi : Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

"Apa yang jadi regulasi, akan saya ikuti sesuai aturan yang ada, seperti hari ini Mas Emil mendampingi Gibran, beliau cuti. Jadi saya siap ikuti regulasi yang ada karena saya masih menjabat sebagai kepala daerah," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: