Skuad Belum Lengkap, Persebaya Tatap Laga Kontra Mahesa Jenar

Skuad Belum Lengkap, Persebaya Tatap Laga Kontra Mahesa Jenar

Latihan perdana skuad Persebaya bersama Paul Munster, 4 Januari 2024-Harian Disway-Agustinus Fransisco-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sudah kesekian kalinya Persebaya menggelar latihan. Meski begitu, belum semua pemain bisa mengikuti latihan tersebut. Hal itu, disampaikan langsung oleh juru taktik anyar Persebaya, Paul Munster

Saat mempin latihan tim di Lapangan THOR, 9 Januari 2024, ia mengungkapkan belum semua pemainnya hadir. Masih ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung. 

Seperti Ernando Ari dan Toni Firmansyah yang dipanggil Tim Nasional Indonesia. Ernando Ari, kiper utama Persebaya itu, memenuhi panggilan Timnas untuk Piala Asia 2023 di Qatar. 

Sementara Toni Firmansyah, sang wonderkid Green Force (sebutan Persebaya), mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-20. Sehingga keduanya absen selama beberapa pekan. 

BACA JUGA:Persebaya Terpuruk, Paul Munster tak Mau Santai-santai

BACA JUGA:Alami Peningkatan Fisik, Paul Munster: Yang Penting Pemain Happy !

"Belum semua pemain komplit," kata Paul Munster sebelum latihan. 


Paulo Henrique saat menjalani sesi latihan sore Persebaya Surabaya-Instagram @officialpersebaya -

Juru taktik asal Irlandia Utara itu, sudah menggembleng pemain Persebaya lainnya. Dampak langsung pun didapat oleh anak asuhnya itu. Ia mengaku sudah ada peningkatan terhadap fisik Reva Adi cs. 

"Perlahan fisik pemain sudah mengalami peningkatan. Tetapi, mereka akan segera komplit," sambung pelatih berlisensi UEFA Pro itu. 

Persebaya sedang menjalani masa persiapan untuk mengarungi sisa laga di Liga 1 2023/2024. Green Force akan berjuang dalam 12 laga terakhir, untuk pelan-pelan naik ke papan atas. 

BACA JUGA:Meski Diguyur Hujan, Persebaya Tetap Gas Latihan

BACA JUGA:Di Tangan Paul Munster, Persebaya Latihan Dua Kali Sehari

Sebab, posisi Persebaya di klasemen saat ini belum bisa dibilang aman. Mengapa belum aman? tim besutan Paul Munster itu, berada di peringkat ke-13 klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: