Gibran Ingatkan Relawan: Jika Ada yang Fitnah dan Menjelekkan, Tak Perlu Dibalas

Gibran Ingatkan Relawan: Jika Ada yang Fitnah dan Menjelekkan, Tak Perlu Dibalas

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat bertemu para relawan pemenangan di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar, Bali-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengingatkan kepada para relawan dan pendukungnya untuk tidak terpancing dengan fitnah dan serangan yang berusaha memecah belah bangsa.

Walikota Solo itu menghimbau para relawan untuk berfokus pada kerja-kerja pemenangan di lapangan. 

Hal tersebut disampaikan Gibran di hadapan ribuan relawan Semeton Gibran yang menggelar acara Deklarasi Dukungan Satu Putaran yang berlangsunng di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar. 

BACA JUGA:TKN: Dukungan Khofifah Mempercepat Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran

“Jika ada fitnah, tidak perlu dibalas fitnah. Jika ada nyinyiran tidak perlu dibalas. Tidak perlu menjelek-jelekkan program Paslon lain. Kita fokus untuk kemenangan saja," tegas putra Presiden Jokowi itu.

Pada kesempatan tersebut, Gibran tak luput mengingatkan para pendukung 02 agar tidak terlena dengan hasil-hasil survei yang memenangkan Prabowo Gibran. 

“Ini mungkin tiap minggu akan ada rilis-rilis survei. Mungkin surveinya ada yang bagus, ada yang jelek. Bapak Ibu jangan terbuai dengan hasil survei," tuturnya.

Selain itu, Gibran berpesan kepada para relawan dan simpatisan partai pendukungnya agar konsisten kerja keras dalam memenangkan pemilu.

BACA JUGA:Kyai Anwar Iskandar Banyuwangi Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Cuti Sehari, Prabowo Subianto Genjot Kampanye di 3 Provinsi di Sumatera

“Kita tetap kerja keras, kita tetap lakukan konsolidasi, di tingkat bawah, di tingkat akar rumput. Kita ingin menjaga angka-angka ini biar bisa tetap naik sampai 14 februari nanti," pungkas Gibran.

Seruan Gibran tersebut lantas disambut oleh perwakilan relawan yang memimpin pembacaan pernyataan dukungan.

"Kami akan terus bergerak memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran khususnya di provinsi Bali," kata perwakilan relawan itu. 

Di acara Deklarasi Dukungan Satu Putaran, Gibran tampak didampingi istrinya Selvi Ananda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: