Thomas Lembong: Generasi Sandwich Bisa Makmur di Era AMIN

Thomas Lembong: Generasi Sandwich Bisa Makmur di Era AMIN

Thomas Lembong, Co-captain Timnas AMIN, dalam "Generasi Sandwich Bisa Makmur, Saatnya Tulang Punggung Keluarga Naik Kelas!"-AMIN-AMIN

JAKARTA, HARIAN DISWAY -  Istilah 'generasi sandwich' atau kaum milenial dan Z yang terbebani tanggung jawab ganda terhadap generasi sebelum dan sesudah mereka kini mendapat perhatian dari Thomas Lembong, Co-captain Timnas AMIN.

Dalam diskusi Generasi Sandwich Bisa Makmur, Saatnya Tulang Punggung Keluarga Naik Kelas! di Surabaya, Lembong menekankan pentingnya peningkatan kemakmuran kelas menengah di Indonesia.

Lembong menekankan bahwa pemerintah harus menangani ketimpangan ekonomi dan penurunan daya beli karena kelas menengah-bawah mengalami tekanan ekonomi.

BACA JUGA:Anies Dilaporkan ke Bawaslu: Debat Calon Presiden Harus Dituntaskan di Debat

BACA JUGA:Dilaporkan ke Bawaslu, Anies Tak Lapor Balik Ancaman dan Umpatan Pasca Debat

Beberapa program utama Anies-Muhaimin (AMIN) mencakup peningkatan kualitas hidup generasi sandwich melalui pendidikan, kesehatan, dan penguatan UMKM.

Program KAMU, yang mengalokasikan 5 persen APBN untuk kredit UMKM, dan investasi pada padat karya, merupakan salah satu langkah konkret yang diambil.

Lembong menekankan bahwa Anies dan Muhaimin berjuang untuk kemakmuran generasi sandwich, yang menandai era baru bagi kelas menengah Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: