Prabowo Tidak Ambil Pusing Diberi Nilai Jelek Oleh Ganjar dan Anies: Emang Gue Pikirin?

Prabowo Tidak Ambil Pusing Diberi Nilai Jelek Oleh Ganjar dan Anies: Emang Gue Pikirin?

Prabowo saat konsolidasi pendukung di Pekanbaru, Riau, ia mengaku tidak begitu merisaukan penilaian dari capres 01 dan 03 terhadap kementerin yang dipimpinnya -TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menanggapi penilaian Anies Baswedan terhadap kinerjanya sebagai seorang Menteri Pertahanan (Menhan) yang hanya diberi nilai 11 dari 100.

Saat ajang debat ketiga capres yang diselenggarakan di Istora, Senayan, Jakarta pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu, capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo kompak mengkritik Prabowo dengan memberikan penilaian terhadap kinerjanya sebagai seorang Menteri Pertahanan Negara Republik Indonesia.

Ganjar memberikan nilai 5 dari 10 sementara Anies memberikan nilai 11 dari 100.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo mengaku tidak mengambil pusing dengan penilaian yang diberikan oleh dua rivalnya pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) kali ini.

Hal tersebut pun diungkapkan Prabowo saat menghadiri acara  'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau'  di Gelanggang Remaja Pekanbaru, pada Selasa, 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Khofifah Siap Jadi Jurkam Prabowo-Gibran, Boosting Elektabilitas 02 di Jatim

Prabowo dengan menggunakan Bahasa Betawi pun menyampaikan responsnya terhadap penilaian yang diberikan kepadanya.

"Kemarin saya dapat penilaian dari seorang yang kalian tahulah siapa, yang kasih penilaian 11 dari 100. Jawaban saya sebagai seorang anak Betawi, 'kalau dari ente mah, emang gue pikirin?'" kata Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo telah mengaku jika sebagai orang yang terlahir di Jakarta, ia sangat suka dengan Bahasa Betawi.

Ia pun tak segan menggunakan bahasa yang populer di Jakarta itu di hadapan seluruh relawannya, bahkan di berbagai kesempatan.

BACA JUGA:TKN: Dukungan Khofifah Mempercepat Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran

Prabowo pun mengungkapkan, jika dirinya tidak mahir bersilat lidah. Hal itu disebabkan karena ia merupakan orang yang selalu berbicara dari hati.

Ia juga kembali menegaskan jika tak begitu peduli dengan penilaian yang diberikan oleh dua rivalnya, karena ia dapat menilai dirinya sendiri dengan baik setelah bertahun-tahun mengabdi pada bangsa.

"Saya dari muda, saya pertaruhkan nyawa saya naik turun gunung membela merah putih, dikasih nilai sekian, emang gue pikirin?" tegas Prabowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: