Prabowo Ungkap Berbesar Hati Diolok-Olok : Semua Akan Kembali ke Yang Maha Kuasa

Prabowo Ungkap Berbesar Hati Diolok-Olok : Semua Akan Kembali ke Yang Maha Kuasa

Prabowo mengaku diajari pada ustadz dan kiai untuk bersabar dan mengembalikan semua kepada Yang Mahakuasa. Ini menanggapi dirinya yang kerap diolok-olok beberapa hari terakhir-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya berbesar hati menerima segala olokan yang diarahkan kepadanya belakang ini.

Hal itu ia sebut berkat ajaran dari para kyai yang selalu diingatnya.

Sebelumnya, pada debat ketiga capres yang diadakan pada Minggu, 7 Januari 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, Prabowo mendapatkan banyak serangan yang diduga terlalu personal dari dua capres lain.

Bahkan, kinerjanya sebagai seorang Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia dipertanyakan dan dinilai sangat kurang oleh kedua rivalnya.

Karena hal tersebut, banyak masyarakat yang penasaran dengan tanggapan Prabowo terhadap serangan yang ia terima tersebut.

BACA JUGA:Khofifah Gabung TKN Prabowo-Gibran, Siap Jadi Jurkamnas

Prabowo sebelumnya mengaku tidak begitu peduli dengan segala penilaian yang diberikan oleh kedua capres lain terhadap dirinya.

Ia pun mengatakan, jika ia berbesar hati menerima segala olokan tersebut. Ia merasa berterimakasih dengan seluruh ajaran kyai yang selalu diingatnya hingga saat ini.

Karena hal itulah, Prabowo berhasil berbesar hati menerima segala olokan yang diarahkan padanya belakangan ini.

"Saya mendapat ajaran-ajaran dari ustadz-uztadz, kiai-kiai, dan guru-guru saya, kalau engkau dihina, engkau diejek, engkau difitnah, kembali ke Yang Mahakuasa," kata Prabowo.

Pernyataan itu ia sampaikan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, saat menghadiri acara ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau' pada Selasa, 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Khofifah Resmi Beri Dukungan Untuk Prabowo Gibran, Nyatakan Siap Masuk TKN

Prabowo juga menyampaikan, jika ia tak pernah meragukan masyarakat. Di hadapan ribuan relawan yang hadir saat itu, Prabowo dengan lantangan menyampaikan kepercayaannya terhadap rakyat yang menurutnya telah dapat melakukan penilaian terhadap siapa saja orang yang memiliki niat baik atau buruk.

"Saya percaya yang benar itu benar, yang salah itu salah, yang jahat itu jahat. Saya terus di jalan yang benar, saya tidak ragu-ragu," tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: