Prabowo Puji Genggaman Emak-emak di Lampung

Prabowo Puji Genggaman Emak-emak di Lampung

Capres Prabowo Subianto saat berkampanye di Lampung.--

HARIAN DISWAY – Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2, memuji emak-emak Lampung yang begitu erat menggenggamnya ketika bersalaman. Menurut dia, genggaman emak-emak di Lampung bisa membakar semangatnya.

Itu dikatakan capres yang juga menteri pertahanan ini saat memberi sambutan dalam Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Kamis, 11 Januari 2024.

"Saya rasakan benar kerasnya genggaman emak-emak di Lampung ini. Kalau dikasih tangan nggak mau lepas. Ini adalah begitu besar semangat dan dukungan rakyat kepada Prabowo Subianto dan Gibran. Lebih baik saya merasakan genggaman rakyat, karena itu yang lebih saya hargai, saya hormati, dan lebih saya cintai," kata dia. 

Prabowo juga menyinggung nilai 11 dari 100 yang disematkan kepadanya. Dia menyatakan tidak mempermasalahkan hal tersebut karena dirinya yakin banyak masyarakat yang mendukungnya.  "Walaupun ada yang memberi nilai saya 11 dari 100, saya jawab dengan bahasa Betawi 'Emang gue pikirin?' Yang penting hati rakyat Indonesia yang saya rasakan dari sejak tadi pagi, dan hari ini sekali lagi.

BACA JUGA:Prabowo Ungkap Berbesar Hati Diolok-Olok : Semua Akan Kembali ke Yang Maha Kuasa

BACA JUGA:Prabowo Tidak Ambil Pusing Diberi Nilai Jelek Oleh Ganjar dan Anies: Emang Gue Pikirin?

Saat ini, di Lampung ini sungguh-sungguh saya merasakan betapa besar dukungan saudara-saudara kepada saya," jelas dia.  Atas sambutan ribuan pendukung dan simpatisannya, Prabowo mengucapkan terimakasih. 

"Terima kasih hari ini saya disambut dengan begitu semangat dengan begitu meriah oleh saudara-saudara sekalian di Bandar Lampung ini pada hari yang baik ini tadi sepanjang jalan saya disambut rakyat Lampung yang rela keluar dari rumah untuk menyapa saya, saya ucapkan terima kasih," tandas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: