Katanya Rehat dari Media Sosial, Selena Gomez Malah Unggah Video bersama Gordon Ramsay

Katanya Rehat dari Media Sosial, Selena Gomez Malah Unggah Video bersama Gordon Ramsay

Salah satu foto aktivitas Selena Gomez yang justru diunggah hanya jelang sehari setelah dia menyatakan mundur dari media sosial. Fotonya menunjukkan bahwa pada Rabu, 10 Januari, ia tengah memasak dengan Chef Gordon Ramsay. -People-

HARIAN DISWAY - Selena Gomez kembali mengunggah fotonya melalui Instagram. Sehari setelah mengumumkan rehatnya dari media sosial. Rupanya dia tak konsisten. Padahal sebelumnya, Gomez menulis bahwa dia akan keluar dari media sosial untuk sementara waktu dan fokus pada hal-hal yang benar-benar penting.

Selasa, 9 Januari 2023, Selena Gomez memberi pengumuman. Dia hendak mengundurkan diri dari media sosial untuk sementara waktu. Hari itu, Gomez membagikan video melalui Instagram Story-nya.

BACA JUGA: Jadi Cabang Perdana di Surabaya, Cold 'N Brew Sajikan Menu Selena dan Dilema

Dia mengunggah foto Benny Blanco, kekasih sekaligus produser rekamannya. Blanco terlihat sedang bersenang-senang dengan dua anak kecil. Di samping klip tersebut, Gomez menulis, “Saya keluar dari media sosial untuk sementara waktu. Fokus pada hal yang benar-benar penting.”

Gomez tak hanya sekali mengumumkan rehat dari media sosial atau aktivitas sosialnya. Pada Oktober 2023 silam, dia mengungkap hal itu. Ia mundur karena hatinya merasa hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi di dunia. 

“Orang-orang yang disiksa dan dibunuh atau tindakan kebencian terhadap kelompok mana pun adalah hal yang mengerikan. Semua orang perlu dilindungi. Terutama anak-anak,” katanya saat itu.

Dia melanjutkan, “Saya tidak bisa membiarkan orang-orang yang tidak bersalah terluka. Itulah yang membuat saya muak. Saya berharap bisa mengubah dunia. Tapi sebuah unggahan tidak akan bisa mengubah itu."

Namun, Gomez tak pernah konsisten. Dia masih aktif mengunggah foto-foto aktivitasnya setelah itu. Begitu pun sehari setelah menyatakan mundur dari media sosial. Pada Rabu, 10 Januari, Gomez mengunggah video memasak kolaboratifnya dengan Chef Gordon Ramsay.

BACA JUGA: Selena Bisik-Bisik dengan Taylor Swift di Golden Globes, Bukan Gibahin Kylie!

"@gordongram masuk ke dapur saya dan menunjukkan cara membuat Burger yang luar biasa," tulis Gomez di samping klip Instagram Story-nya itu.

Dalam video berdurasi 14 menit tersebut, Ramsay mengajari Gomez memasak dan merakit bahan-bahan untuk burger. Mulai dari telur orak-arik hingga bacon kalkun, dan banyak lagi. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: