Selena Bisik-Bisik dengan Taylor Swift di Golden Globes, Bukan Gibahin Kylie!

Selena Bisik-Bisik dengan Taylor Swift di Golden Globes, Bukan Gibahin Kylie!

SELENA bisik-bisik dengan Taylor Swift di Golden Globes 2024, bukan gibahin Kylie! -Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY - Ada satu momentum yang cukup viral di ajang Golden Globes 2024 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, 8 Januari 2024 lalu. Yakni, Selena Gomez bisik-bisik dengan Taylor Swift. Ngomongin apa mereka?

Dua sahabat itu memang bertemu di ajang Golden Globes. Selena Gomez dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di Serial TV Musikal/Komedi lewat Only Murders in the Building.

Sedangkan Taylor Swift hadir sebagai produser film konsernya, Taylor Swift: The Eras Tour yang masuk nominasi film dengan Capaian Sinematik dan Box Office terbaik.

BACA JUGA:Golden Globes 2024: Barbie Raih Gelar Capaian Sinematik dan Box Office, Apa Artinya?

Saking senangnya bertemu di sebuah event, mereka langsung ngobrol. Selena mendatangi tempat duduk Taylor Swift, lalu membisikkan sesuatu ke telinga penyanyi Anti-Hero tersebut. Mendengar kata-kata Selena, Taylor menganga kaget.


SELENA bisik-bisik dengan Taylor Swift di Golden Globes 2024, bukan gibahin Kylie! -Getty Images via AFP-

Bermacam rumor beredar tentang apa yang dibicarakan Taylor dan Selena. Sampai bisa asyik banget begitu. Salah satu yang santer beredar adalah mereka membicarakan tentang Kylie Jenner.

Ya, ada kabar bahwa Selena Gomez curhat kepada Taylor Swift. Dia ingin berfoto bersama Timothee Chalamet, bintang Wonka, yang berulang tahun hari itu. Tapi, tidak diperbolehkan oleh sang pacar, Kylie Jenner.

BACA JUGA:Oppenheimer Ngebom! Inilah Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2024

BACA JUGA:Golden Globes 2024: Oppenheimer Sabet 5 Trofi, Christopher Nolan Kenang Sosok Ini

Alhasil, di luaran banyak berkembang narasi bahwa Kylie Jenner posesif dan cemburuan. Serta mempertegas dugaan bahwa Selena Gomez tidak berteman dengan geng Kylie Jenner yang anggotanya (salah satunya, Hailey Bieber).

Selena Gomez gerah dengan rumor-rumor tak sedap itu. Maka, dia berusaha mengklarifikasi. Ketika E! News mengunggah tentang momen bisik-bisiknya dengan Taylor Swift di Instagram, penyanyi Single Soon itu memberikan komentar.

"Enggaaaaakkk! Aku bilang ke Taylor tentang dua teman kami yang pacaran. Tapi itu juga bukan urusannya siapa pun, sih," tulis Selena Gomez.


SELENA bisik-bisik dengan Taylor Swift di Golden Globes 2024, bukan gibahin Kylie! -People-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people