Jadi Cabang Perdana di Surabaya, Cold 'N Brew Sajikan Menu Selena dan Dilema

Jadi Cabang Perdana di Surabaya, Cold 'N Brew Sajikan Menu Selena dan Dilema

Buruan cus ke Cold 'N Brew yang baru buka cabang perdana di Surabaya. Seremoni peresmian dengan pemotongan pita dalam grand launching Cold 'N Brew Surabaya. Pada hari pertama terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Cold 'N Brew membuka cabang perdana di Surabaya. Tepatnya di Jalan Raya Jemursari Nomor 82. Coffee shop populer itu hadir sebagai tempat nongkrong yang asyik berkonsep semi co-working space.

Tata interiornya apik. Coffee roaster dan berbagai perlengkapan pembuat kopi ada counter bagian depan. Desain atap papan kayu memanjang, menunjukkan nuansa klasik. Paduan unsur modern ada di bagian dalam.

Deretan meja-kursi serta smoking area ruang terbuka ada di sisi kiri. Di belakang, terdapat smoking area dengan ruangan tertutup dan ber-AC yang nyaman.

BACA JUGA: Ingin Melihat Surabaya dari Atas? Nongkrong di 7 Restoran Rooftop Ini Dijamin Asyik

"Ini merupakan gerai pertama kami di Surabaya. Cabang-cabang Cold 'N Brew sebelumnya tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Medan," ungkap COO Cold 'N Brew Sulis Ardiana saat grand opening pada Jumat, 22 Desember 2023.
Buruan cus ke Cold 'N Brew yang baru buka cabang perdana di Surabaya. Suasana ruang dalam Cold 'N Brew yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari 82 ini yang telah resmi di-launching pada 22 Desember 2023. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

Ya, Cold 'N Brew kali pertama dibuka di Solo pada 2016. Konsep yang oke, interior nyaman, hingga olahan menu yang cocok di lidah para penikmat kopi membuat Cold 'N Brew tetap bertahan di antara sejumlah coffee shop yang tumbuh bak jamur.

Sekalipun pada masa pandemi. Cold 'N Brew terus berekspansi. Selama Covid-19, ada kerja sama dengan online service, merilis berbagai promo serta produk unggulan signature 1 liter untuk produk-produk minuman best seller. Sehingga coffee shop tetap berjalan meskipun tidak menerima banyak pengunjung dine in.

BACA JUGA: Manis dan Bikin Happy! Ini 6 Rekomedasi Cake Shop Buat Nongkrong Cantik di Surabaya

Seperti menu di semua Cold 'N Brew, ada banyak yang diunggulkan. Sebagaimana namanya, tersedia cold brew. Alias kopi yang diseduh dengan air dingin selama sekitar 8-12 jam. Sehingga memiliki cita rasa yang unik: manis, tapi tidak terlalu asam.
Buruan cus ke Cold 'N Brew yang sudah buka cabang perdana di Surabaya. Tampak dua pengunjung sedang berbincang sembari menikmati croissant dan minuman bernama Selena di Cold 'N Brew. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

Untuk yang menyukai kopi dengan campuran susu, ada yang disebut Dilema. Tak lain singkatan dari Dingin Lebih Mantap yang merupakan kopi susu creamy dengan gula aren.

Ada pula menu Selena. Bukan Selena Gomez ya. Tapi singkatan dari Sedap, Lembut, Nagih. Jenis minuman kopi susu dengan butterscotch menggunakan cream salted macchiato. Kopi itu memiliki rasa manis khas butterscotch. Sedangkan rasa lembut dan gurih dihasilkan dari salted macchiato.

BACA JUGA: Ada 6 Kafe Estetik di Surabaya yang Bikin Anda Betah Nongkrong

"Kami juga punya menu Gold Latte. Yakni kopi susu creamy dengan nutcake blend. Rasanya seperti kopi susu creamy almond," ungkap Santos Danias, store leader Cold 'N Brew Surabaya.
Buruan cus, Cold 'N Brew buka cabang perdana di Surabaya. Tempat ini merupakan coffeeshop yang mengusung konsep semi co-working space. Selain cocok untuk nongkrong, suasananya yang Niamey digunakan untuk bekerja atau mengerjakan tugas-tugas kuliah. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

Sedangkan untuk menu makanan, Cold 'N Brew menyediakan tiga varian menu. Yakni cake, croissant, dan pasta. Untuk cake, menu best seller-nya adalah cheese cake. Sedangkan croissant yang paling hits adalah croissant almond. Dari golongan pasta, olahan dengan saus bolognese banyak digemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: