Manis dan Bikin Happy! Ini 6 Rekomedasi Cake Shop Buat Nongkrong Cantik di Surabaya

Manis dan Bikin Happy! Ini 6 Rekomedasi Cake Shop Buat Nongkrong Cantik di Surabaya

MANIS dan bikin happy! Ini 6 rekomedasi cake shop buat nongkrong cantik di Surabaya.-Devon Live-

HARIAN DISWAY - Senin yang hectic sudah berlalu. Sebelum pulang, bagaimana kalau nongkrong cantik bareng teman-teman satu circle? Sekalian menunggu kemacetan di pusat kota Surabaya terurai.

Kota Pahlawan ini tidak hanya terkenal dengan kuliner khas saja. Untuk sekadar hangout dan ngobrol dengan teman-teman, ada banyak sekali cake shop yang menyediakan aneka dessert lezat.

Tempatnya nyaman. Cita rasanya pun sudah dikenal baik oleh penggemar kudapan. Porsinya Tidak mengenyangkan. Tapi cukup untuk mengganjal perut sebelum makan malam tiba.

Dan yang jelas, rasa manisnya efektif untuk memperbaiki mood setelah seharian berkutat dengan pekerjaaan. Berikut 6 rekomendasi cake shop yang asyik buat nongkrong cantik di Surabaya.

1. Corica Pastries


MANIS dan bikin happy! Ini 6 rekomedasi cake shop buat nongkrong cantik di Surabaya.-Corica Official-

Corica Pastries adalah cake shop yang berasal dari Perth, Australia. Ia terkenal dengan aneka strudel dan pastries yang lezat. Menu andalannya yang wajib dicoba adalah apple strudel.

Apple strudel Corica Pastries isiannya melimpah, apelnya empuk, dan rasa manisnya pas. Paduan buah apel segar yang diolah sedemikian rupa dengan lapisan pastry yang gurih menciptakan sensasi menyenangkan di mulut. Renyah dan lembut dalam satu gigitan.

Selain apple strudel, Corica punya strawberry shortcake, chocolate cranberry pie, red velvet pie, dan masih banyak lagi. Lokasinya di kawasan Gubeng, dan buka mulai jam 08.00-22.00 WIB.

2. Igor’s Pastry & Café


MANIS dan bikin happy! Ini 6 rekomedasi cake shop buat nongkrong cantik di Surabaya.-Igor's Pastry Official-

Nah, ini cukup legendaris di Surabaya. Toko kue yang satu ini identik dengan kualitas rasa dan kesan eksklusif. Begitu masuk toko kue ini, vibes-nya dijamin langsung bikin Anda memborong semua kue maupun rotinya.

Harga kue maupun roti di sini memang sedikit lebih pricey dibandingkan toko kue lain. Tapi itu karena mereka menggunakan bahan-bahan premium. Sehingga sebanding dengan rasanya yang unik dan berbeda dari toko kue lainnya.

Produk Igor’s Pastry & Café bahkan bebas gula, telur, dan gluten. Sehingga rasanya pas dan tidak terlalu manis.

Kue di sini yang termasuk best seller yaitu croffle, caramel popcorn cheesecake, banana chocolate clover, baked alaska, dan gateau opera cake. Selain kue sugar free, tersedia juga es krim yang sugar free!

Igor’s Pastry & Café berlokasi di Jalan Biliton. Pada Senin hingga Kamis buka mulai jam 07.00-22.00 dan hari Jumat sampai Minggu buka mulai jam 07.00-23.00.

3. Bon Ami Bakery


MANIS dan bikin happy! Ini 6 rekomedasi cake shop buat nongkrong cantik di Surabaya.-Instagram Bon Ami Official-

Bon Ami merupakan toko kue dan roti yang berdiri sudah sejak tahun 1989. Termasuk legendaris di Surabaya. Pembuatannya mengusung resep otentik warisan keluarga.

Di sini, sebenarnya yang terkenal adalah jajanan tradisionalnya yang dibuat dengan bahan-bahan premium. Seperti pastel tutup, lumpia, donat, dan sebagainya.

Tapi, Bon Ami punya koleksi kue juga yang tidak kalah lezat. Ada absolute cake yang merupakan keik cokelat fudge dengan soes vanila, banana nutella cake, hingga chocolate fudge cake yang legit banget.

Semuanya bisa dibeli dalam bentuk potongan alias sliced. Harganya pun bersahabat. Cake potong dijual mulai Rp 25 ribu. Sedangkan brownies kukus mulai Rp 12 ribu. Cukup buat teman gibah satu dua jam bareng teman.

Bon Ami memiliki beberapa cabang. Salah satunya di Jalan Dr Soetomo. Buka pukul 07.00-22.00 WIB. Ada makanan berat juga, lho.

4. The Harvest


MANIS dan bikin happy! Ini 6 rekomedasi cake shop buat nongkrong cantik di Surabaya. -The Harvest Official-

The Harvest ini merupakan toko kue yang memiliki konsep kue modern dan mewah. Tidak hanya menyajikan cake saja, tetapi juga menyediakan roti, pastry, dan dessert lainnya.

Salah satu yang direkomendasikan adalah blueberry coconut lemon cake dan sandwich yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi Bunga Citra Lestari.

Cake tersebut berbasis sponge cake dan dilapisi dengan selai blueberry. Pada bagian topping dilapisi dengan krim lemon dan bagian dasarnya bertekstur crispy.

The Harvest juga memiliki beberapa cabang. Salah satunya di Jalan Bengawan. Kebanyakan pengunjung di sana take away. Tapi percayalah, tempat nongkrongnya lumayan nyaman. The Harvest buka pada pukul 08.00-22.00 WIB.

5. Dapur Cokelat


Dapur Cokelat Surabaya--Instagram @dapurcokelatsby

Dapur Coklat merupakan toko kue lokal dengan produk-produk khas. Andalan utamanya, tentu saja menu-menu kue cokelat. Mula dari mango casatta, pudding cheese cake choco monkey, dan lainnya.

Dapur Cokelat juga memiliki koleksi cokelat bites yang beragam. Bisa dibungkus buat dibawa pulang, bahkan bisa untuk hampers.

Oh ya, meskipun rasanya lezat, harganya lumayan terjangkau. Kue yang berukuran 10x20 cm tidak sampai Rp 200 ribu. Lokasinya di Jalan Biliton, buka pada pukul 08.00-22.00 WIB.

6. Tous Les Jours


MANIS dan bikin happy! Ini 6 rekomedasi cake shop buat nongkrong cantik di Surabaya. -Tous Les Jours Official-

Toko kue franchise dari Korea ini tidak hanya terkenal dengan rotinya saja, tetapi juga memiliki koleksi kue-kuenya cantik.

Konter Tous Les Jours ada di banyak mal. Seperti di Galaxy Mall, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza, dan lainnya.

Beberapa menu kue yang menjadi rekomendasi dari Tous Les Jours yaitu cake giving love, love me strawberry cake, dan masih banyak lagi. Karena ada di dalam mal, maka jam bukanya mengikuti operasional malnya, ya!

Nah, itu dia 6 rekomendasi cake shop yang asyik buat nongkrong cantik usai kerja. Toko-toko kue itu juga bisa jadi opsi untuk bertemu klien atau mitra kerja. Agar tidak ke coffee shop melulu, hehe.

Mana yang paling ingin Anda coba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber