Jadi Cabang Perdana di Surabaya, Cold 'N Brew Sajikan Menu Selena dan Dilema

Jadi Cabang Perdana di Surabaya, Cold 'N Brew Sajikan Menu Selena dan Dilema

Buruan cus ke Cold 'N Brew yang baru buka cabang perdana di Surabaya. Seremoni peresmian dengan pemotongan pita dalam grand launching Cold 'N Brew Surabaya. Pada hari pertama terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

Salah seorang pengunjung, Budi Setiawan memesan segelas iced Americano. Ia tampak terkesan dengan rasa serta suasana yang dihadirkan.

"Syahdu. Interiornya klasik-modern. Rasanya nyaman untuk nongkrong. Iced Americano yang saya pesan ini juga seger banget. Cocok di tengah cuaca Surabaya yang panas," ujarnya.

Cold 'N Brew mengusung tagline House of Ideas. Sesuai dengan tempat tersebut yang berkonsep semi co-working space.
Buruan cus ke Cold 'N Brew Surabaya yang jadi cabang perdana di Kota Pahlwan setelah coffee shop yang bermula ada di Solo ini punya 14 cabang di berbagai daerah di Indonesia. -Majalyn Nadiranisa R/HARIAN DISWAY-

Di sini, pengunjung bisa memanfaatkan meeting room, wi-fi, bahkan printer. "Alatnya sudah dikirim. Besok atau lusa sudah bisa digunakan. Jadi siapa pun yang ingin nge-print bisa di sini," ujar Ardi.

Fasilitas-fasilitas itu memudahkan para karyawan maupun para pelajar atau mahasiswa yang beraktivitas. Mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas-tugas.

BACA JUGA: Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

"Fasilitas-fasilitas menarik seperti meeting room, smoking area, dan lain-lain itu bisa dijumpai di semua gerai Cold 'N Brew," terangnya.

Pada awal 2024, Cold 'N Brew akan membuka satu cabang lagi di Kota Surabaya. Namun, Ardi belum bersedia membocorkan lokasinya. "Ada, pokoknya. Awal tahun ini kami membuka cabang kedua di Surabaya," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: