Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Salah satu dari lima rekomendasi kedai kopitiam yakni Jiakopi yang berlokasi di ITATS Plaza Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Klampis Ngasem, Sukolilo. Jiakopi menjadi pilihan menarik untuk pecinta kopi yang mencari suasana yang sejuk. [email protected]

HARIAN DISWAY - Memiliki desain tempat yang unik, campuran antara interior bergaya tradisional, Singapura, dan Tionghoa, membuat kedai kopitiam ini berbeda dengan kedai ataupun kafe pada umumnya.

Malaysia negara yang pertama kali memiliki ide dan konsep. Membawa budaya kedai kopitiam ini ke beberapa negara terdekat salah satunya Indonesia yang dengan cepat merespons dan mengadopsi konsep tersebut.

Di Indonesia, kehadiran kedai kopitiam menciptakan suasana yang hangat bagi para pengunjung dengan menu kopi yang khas dan hidangan lokal yang lezat. Menciptakan budaya kedai kopitiam.

Di situ tidak hanya menciptakan ruang untuk menikmati kopi tetapi menjadi tempat berkumpul dengan teman maupun keluarga untuk menikmati kopi dan hidangan ringan yang nikmat.

Di tengah dekorasi unik dan suasana yang ramah, pengunjung dapat menikmati kopi dengan berbagai varian. Mulai dari yang klasik hingga inovatif. Selain kopi ada kaya toast, nasi lemak, dan bakmi.

Di Surabaya ada lima kedai kopitiam yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Hampir semuanya menjadi tempat berkumpul para pecinta kopi. Untuk sekadar santai dengan mengobrol satu sama lain.

Inilah pilihan kedai kopitiam yang diremomendasikan oleh Harian Disway.

BACA JUGA: Ingin Kulineran ala Italia? Ini 4 Rekomendasi Restoran Italia di Surabaya

1. Ciamso

Nama lengkapnya Ciamso Kedai Makan dan Kopi. Satu hal yang membuat kedai ini spesial adalah buka 24 jam. Nonstop. Karena itu, Anda bisa banget sarapan di sini, makan siang, dan makan malam.
Rekomendasi lima kedai kopitiam di Surabaya. Salah satunya Ciamso, Kedai Makan dan Kopi ini. -@kedaiciamso-

Bahkan Anda juga bisa ke sini pas merasa lapar tengah malam lo. Yuk buruan ke kedai ini. Kedainya ada dua. Yang satu di Jalan Taman Apsari No 25 A, Embong Kaliasin, Genteng. Cabang satunya ada di Jalan Dharmahusada Indah No D-6.

Yang spesial lagi dari Ciamso ialah menjual gelato. Menu lainnya tersedia berbagai macam nasi, mie/wonton, kudapan, kopi, non kopi, roti gandum, dan juga minuman rempah seperti wedang ciamso dan wedang jahe.

Kedai ini terdiri dari dua lantai. Di lantai 1 ada ruangan indoor yang ber-AC dan outdoor dengan semilir angin yang segar. Sedangkan di lantai 2 hanya untuk ruangan VIP.

2. Sepakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: