Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Salah satu dari lima rekomendasi kedai kopitiam yakni Jiakopi yang berlokasi di ITATS Plaza Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Klampis Ngasem, Sukolilo. Jiakopi menjadi pilihan menarik untuk pecinta kopi yang mencari suasana yang sejuk. [email protected]

Keasyikan lain yang ada di sini adalah, semua menu yang ditawarkan tetap terjangkau dengan tidak ada yang di atas Rp 20 ribu. Dari kopi lezat hingga hidangan ringan yang nikmat.

Berada berkomitmen memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa harus menguras kantong para pelanggannya.

5. Jiakopi

Kedai kopitiam Jiakopi berlokasi di ITATS Plaza Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Klampis Ngasem, Sukolilo. Jiakopi menjadi pilihan menarik untuk pecinta kopi yang mencari suasana yang sejuk.
Rekomendasi lima kedai kopitiam di Surabaya. Di Jiakopi, ada menu toast dan OG teh tarik. Set menunya dibanderol dengan harga Rp 39 ribu saja sudah dapat kaya toast dan kopi atau teh tarik plus boiled egg lo! [email protected]

Dengan rentang harga mulai dari 15 ribu hingga Rp 29 ribu, Jiakopi memberikan pilihan yang terjangkau untuk berbagai minuman kopi. Termasuk toast yang enak.

Keberagaman menu tidak hanya terbatas pada kopi dan toast, tetapi juga mencakup gelato dan makanan stik, menawarkan variasi yang menarik bagi para pengunjung.

Meskipun ruangannya tidak terlalu besar, Jiakopi menciptakan suasana yang ramah dan santai. Ideal untuk bersantai sambil menikmati kopi atau sekadar berbincang-bincang dengan teman.

Dengan lokasinya yang strategis di ITATS Plaza, Jiakopi memberikan alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan rasa kopi yang lezat.

BACA JUGA: Bungeoppang, Jajanan Khas Korea yang Gurih dan Manis

Oh iya ada menu utama yang harus dicoba jika berkunjung ke semua kedai kopitiam di atas yakni kopi susu butter dan roti kaya. Dua menu ini menjadi pilihan wajib. Dengan lima rekomendasi itu, Anda ingin meluncur yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: