Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Ingin Nongkrong di Kedai Kopitiam? Ini 5 Rekomendasi Terbaik di Surabaya

Salah satu dari lima rekomendasi kedai kopitiam yakni Jiakopi yang berlokasi di ITATS Plaza Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Klampis Ngasem, Sukolilo. Jiakopi menjadi pilihan menarik untuk pecinta kopi yang mencari suasana yang sejuk. [email protected]

Kedai kopitiam bernama Toko Kopi Sepakat ini punya dua lokasi seperti Ciamso. Pertama di Gubeng Kertajaya 7C No 22. Biasanya di sini ramai sekali mahasiswa UNAIR yang nongkrong. Karena lokasinya dekat dengan kampus B dan dekat dengan indekos para mahasiswa.
Rekomendasi lima kedai kopitiam di Surabaya di antaranya Toko Kopi Sepakat yang patut dicoba. -@tokokopisepakat-

Lokasi yang kedua ada di Jalan Karangan No 232. Dekat dengan pasar Kodam V Brawijaya. Setiap hari kedai kopitiam ini tidak pernah sepi dari pengunjung apalagi Minggu. Maklum, di hari itubanyak pelanggan yang mampir setelah melakukan aktivitas olahraga.

Menu di Sepakat ini cocok banget buat mengganjal perut yang kosong sambil berbincang di pagi hari. Padahal menunya tidak terlalu banyak.

Hanya ada berbagai macam perkopian, es teh, es sinom, roti dengan berbagai macam selai. Juga berbagai macam bakpao dan siomay ayam. Harganya murah di kantong. Dari Rp 5 ribu sampai yang paling mahal hanya Rp 17 ribu.

3. Nagata

Nagata Kopitiam dikenal sebagai kedai kopitiam paling luas tempatnya. Ada bagian indoor dan outdoor sehingga bisa menampung banyak pelanggan.

Selain itu Nagata juga menyediakan menu paling lengkap. Tak ada cabang. Kedai ini hanya ada di satu tempat yakni di Jalan Baruk Utara IX No.D 127, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya.
Rekomendasi lima kopitiam di Surabaya. Salah satunya Nagata Kopitiam. Meskipun termasuk kedai kopitiam baru, Nagata menjadi salah satu kedai kopitiam favorit warga Surabaya. -@nagatakopitiam-

Buka jam 11.00 WIB, kedai Nagata memiliki banyak varian menu dari kopi-kopian yang dingin dan panas. Berbagai macam es lainnya, nasi, roti dengan selai yang banyak pilihan rasa.

Semua harga yang masih standar di angka Rp 15 ribu hingga yang paling mahal Rp 27 ribu. Tergantung menu yang Anda pilih. Kalau mau menu spesial dimsum juga murah kok. Dari harga Rp 17 ribu saja lo.

Meskipun termasuk kedai kopitiam baru, Nagata menjadi salah satu kedai kopitiam favorit warga Surabaya. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Jajanan Viral di Tiktok yang Wajib Kamu Coba

4. Berada

Tempatnya yang nyaman. Memiliki konsep zaman dahulu, membuat Kedai Berada, sangat menarik minat pengunjung. Lokasi tepatnya ada di Jalan Bratang Gede III B No 21, Ngagelrejo, Wonokromo.
Rekomendasi lima kedai kopitiam di Surabaya salah satunya Kedai Berada yang berada di Jalan Bratang Gede III B No 21. Kedai ini tidak hanya mengandalkan kenyamanan visual. Tetapi juga menyajikan berbagai menu andalan. -@kedaiberada-

Dengan desain interior yang menghadirkan nuansa zaman dahulu, para pengunjung akan merasa seperti terlempar ke masa lalu sambil menikmati suasana yang penuh sejuk.

Kedai kopitiam ini tidak hanya mengandalkan kenyamanan visual. Tetapi juga menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: